Gadis itu tersenyum seraya melirik kearah lain sebentar lalu menatap Reyhan kembali.
" Lo udah mendingan?" namun Reyhan diam tidak berniat menjawab.
"Kalo lo udah mendingan, gue bakal cerita, tapi gamungkin dengan posisi kaya gini kan?" tanya gadis itu lagi kikuk, mengingat taman ini masih cukup ramai, dia hanya tidak enak saja dengan orang orang yang berada disana, melirik lirik kearah tempat mereka berada.
Reyhan bangkit dan kembali kepada posisinya. Dia kembali menatap foto yang tadi terjatuh di bangku yang mereka duduki, mengharapkan jawaban dari semua kebingungan nya.
"Lo ga bawa obat?" Reyhan menoleh dengan tatapan datarnya, gadis itu mendecak kesal karena merasa apa yang diucapkan nya sedari tadi tidak pernah mendapatkan respon.
".. bukannya lo kalo ngerasain sakit kepala langsung minum obat buat ngeredain sakitnya?" tanya gadis itu lagi memastikan.
"Jangan sok tau" jawab Reyhan seraya membuang pandangannya ke sembarang arah.
'dih , namanya juga nanya' batin Leta
"Ngelihat lo kaya tadi, bikin gue mikir dua kali buat ngasih tau hal ini sama lo" ucap gadis itu. Reyhan menoleh sebentar.
"Lo bisa ngerasain sakit kaya tadi lagi Rey, gue ga tega" lanjutnya
"Gue cuma butuh penjelasan dari lo." jawab Reyhan.
Gadis itu menghembuskan nafas nya kasar mendengar jawaban lelaki itu.
"Gue minta sama lo, saat gue cerita lo jangan bersikeras buat ngingat apa yang gue bilang Rey, gue gamau nyakitin lo" ucapan gadis itu membuat Reyhan menoleh dan sedikit berpikir kemudian menganggukan kepalanya mantap, membuat Leta tersenyum pada lelaki itu.
"Kita kenal sejak SMP, lo adalah temen laki-laki gue satu satunya waktu itu. Kita juga satu SMP sama sahabat-sahabat gue. Putri, Intan dan Ajeng. Kita berdua sering banget bareng bareng, selain jalan sama sahabat-sahabat gue, gue juga sering jalan berdua sama lo. Sampe kita lulus pun, kita masih terus sama sama Rey.. " gadis itu mengingat kembali masa dimana dia dan Reyhan berkenalan hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih, mata gadis itu sedikit berkaca mengingat kenangan itu.
"..setelah kita lulus, gue sama lo sekolah di SMA yang berbeda. Gue di SMA GARUDA pilihan gue, waktu itu lo pengen banget sekolah di sekolah yang sama dengan gue tapi orangtua lo udah milihin SMA yang mereka mau, dan itu bukan sekolah yang gue tempati sekarang. Alhasil, lo sekolah di SMA XAVANDA, setelah kita sama sama mulai masuk SMA, kita masih sering ketemuan walaupun kita beda SMA Rey, kita sering buat janji untuk ketemu" lanjut gadis itu sambil tersenyum saat mengingat hal itu. Reyhan hanya mendengarkan setiap kata yang dikeluarkan gadis itu.
"Untuk foto itu, itu foto dua setengah tahun yang lalu Rey. Sampe akhirnya dimana lo pergi ninggalin gue" jelas gadis itu lalu menatap mata Reyhan dengan mata yang berkaca-kaca , bahkan buliran bening itu hampir terjatuh dihadapan lelaki itu.
"..gue gak tau lo pergi kemana selama dua tahun ini, gue bahkan ga bisa nemuin lo. Beberapa hari setelah lo ga ada kabar, gue selalu kerumah lo. Rumah lo selalu sepi setiap gue datengin, gue gak tau kenapa, padahal sebelumnya kalopun orang tua lo pergi, pasti ada pembantu atau satpam. Ini nggak, malah sama sekali kosong, dihari hari selanjutnya gue terus datang ke rumah lo, dan selalu mendapatkan kenyataan yang sama seperti hari hari sebelumnya, dan lagi lagi gue tetap dateng walaupun gue tau kalo gue bakal dapat hasil yang sama dengan hari hari sebelumnya. Sampe akhirnya sahabat-sahabat gue yang buat gue berhenti buat nunggu lo, gue bener bener ngerasa kehilangan, gue ga tau harus ngelakuin apa saat itu , yang gue mau cuma bisa ketemu sama lo Rey. " gadis itu tertawa sebentar, kini air matanya sudah benar-benar keluar dari persembunyiannya. Mengaliri pipi gadis itu tanpa izin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salleta
Teen FictionSalleta Clarissa Herlang. Perempuan cantik dengan mata hazel yang indah, alis yang tebal, bulu mata yang lentik natural, pipi berisi yang menggemaskan dan rambut hitam lebat bersinar sebahu dengan badan yang semampai dan kulit putih bersih. Dia sung...