7

3K 208 4
                                    


SENJUZUMA RESORT CASINO

Nama gabungan klan SENJU DAN UZUMAKI adalah tempat kasino terbesar dan termegah dijepang dimana orang orang turis maupun lokal dapat menikmati permainan dan penginapan disini.

"Maaf anak kecil tak boleh masuk kedalam"

"Tapi –"

"Disini bukan permainan untuk anak anak sepertimu"

"Kalau begitu apa syarat untuk bisa masuk kedalam?"

"Butuh waktu 10 tahun lagi kau boleh masuk kedalam dan kau harus punya uang untuk taruhan"

"Aku punya kalau sekedar uang saja tapi kalau umur. . benar juga, tapi kalau dengan ini bolehkan" Boruto tersenyum remeh kepada kedua penjaga

Penjaga tersebut melihat kartu anggota dan lencana anggota mafia yang berada dibawah pimpinan bosnya Namikaze Naruto.

"Aku anggota baru memang, tapi aku disuruh untuk ke markas sekarang kalian mengerti?"

"......"

"Jangan melihat dari penampilan bodoh"

Boruto langsung saja masuk dengan cepat tanpa menghiraukan kedua orang yang masih melongo.

"WOWW AMAZING" teriak Boruto heboh

"Inikah yang disebut kasino"

Boruto berniat jalan jalan terlebih dahulu ingin tahu apa saja yang ada disini.

"Cih luasnya gak ketulungan capek juga, mana minumannya wine dan koktail semua. Apalah dayaku yang hanya minum susu saja"

BRUKK

"Awwwwwww"

"Sial kalau jalan pakek mata, aku sampai terjatuh"

"Maafkan aku tuan"

"Hei bocah mengapa ada di tempat seperti ini? apa kau akan menjadi taruhan ayahmu di tempat judi hahahahahahaha"

"Terserah aku tidak ada urusan denganmu menyingkirlah"

"Kau untuk ukuran bocah sepertimu, kau berani berkata seperti itu di depanku? KAU TIDAK TAHU SIAPA AKU?"

"Entahlah aku tak tahu dan tak mau tahu, menyingkirlah"

"Sial aku ini anak perdana mentri ingat itu baik baik dan kau bersikap menjengkelkan dihadapanku?"

"Baiklah anak perdana mentri aku tak ingin ada keributan disini, jadi biarkan aku pergi "

"Tidak kau sudah membuatku kesal bocah, lagi pula kau sudah menabrakku tadi"

"Astaga hanya tabrakan kecil seperti itu apanya yang kau rugikan?"

"Heh kau sudah membuatku malu dihadapan semua orang karena terjatuh tadi, jadi kau harus membayarnya untuk itu"

"Ck okelah begini saja kita akan bermain poker disana kalau aku menang jangan pernah menggangguku lagi"

"Hehhh kau bisa bermain poker bocah, baiklah jangan menangis jika kau kalah nanti hahahahaha"

.

.

Setelah hampir 2 jam ketegangan inilah yang menggambarkan keadaan dimeja poker disini, tidak Cuma Boruto dan anak perdana mentri yang bermain tapi masih ada 3 orang lagi entah siapa itu. Tapi disini hasil adalah intinya pemenang terbanyak telah dipegang oleh Boruto, orang orang yang bermain disana menatap tak percaya pada bocah ini, entah keberuntungan atau memang pengalaman dia bermain kartu , selalu dapat jackpot terus menerus. Sampai orang orang yang lewat pun menjadi mampir untuk melihat permainan mereka, tidak sedikit dari mereka bersorak menyemangati tapi juga ada selipan mengejek juga.

great motherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang