33

1.2K 129 24
                                    


Setelah rapat dadakan dirumah Sasuke akhirnya hari ini adalah penentuan, mereka ingin semua masalah ini cepat berakhir tidak ingin membuang buang waktu yang ada malah dimanfaatkan oleh musuh untuk melakukan hal yang tidak tidak.

Kini yang akan maju pertama kali adalah para agen rahasia pemerintah, karena Kaguya disini sebagai turis biasa dan masih belum melakukan hal hal yang merugikan masyarakat jadi tidak bisa langsung menangkapnya tanpa alasan, dia harus dipancing terlebih dahulu untuk melakukan suatu tindakan. Dan malam ini adalah penyerbuan bawahan Kaguya yang akan menghancurkan rumah Hinata, Obito sendiri yang akan turun tangan sebagai seorang pemimpin penegak hukum federal inilah tugas penting Obito selama ini melindungi Negara dari ancaman teroris atau inteligen asing.

Berikutnya ada Kakashi, peran Kakashi sangatlah penting disini disamping dia menjadi tentara elite yang dipilih pemerintah dia juga sebagai agen inteligen pemerintah yang tugas utamanya mengumpulkan informasi mulai pemerintahan asing, perusahaan dan individu untuk pertimbangan kebijakan Negara di ruang lingkup dunia internasional.

Berikutnya ada Itachi, disini Itachi sang mantan kelompok criminal sudah menjadi salah satu anggota satuan kepolisian jepang yang kemampuan taktik atau strategi dan persenjataan khusus, karena Itachi mempunyai pabrik senjata yang telah diberikan kepada Sasuke ini mungkin menjadi pekerjaan yang cocok baginya. Memiliki tugas yang sangat beresiko yang berada diluar kemampuan polisi biasa.

Naruto sebenarnya dilarang ikut campur terlebih dahulu karena nanti akan menimbulkan kekacauan lagipula Naruto adalah mafia yang pasti bukan pilihan terbaik untuk ikut dengan mereka walau sebenarnya mereka bekerja sama, Naruto dkk ditugaskan untuk memantau Kaguya yang telah ditemukan berkat informasi Kakashi dan Gaara.

Seluruh pasukan akan dikerahkan untuk penyergapan besar besaran malam ini, musuh yang akan dihadapi lebih dari 500 orang yang rata rata sudah terlatih, jika ada yang berfikir mengapa sangat banyak sekali hanya untuk melenyapkan 2 orang dibutuhkan ratusan orang yang terlatih? Itu karena Hinata sudah terkenal dengan reputasinya yang sangat berbahaya dikalangan penjahat kelas kakap diseluruh dunia seperti sesama pembunuh bayaran, organisasi gelap, dan kelompok criminal lainnya. Dimata mereka sosok Hinata terkenal sadis, licik dan berbahaya yang harus dihindari demi keselamatan mereka bahkan ada yang menyebut Hinata psikopat kejam tapi sebenarnya tidak , itu hanya pekerjaan dimasa lalunya yang kelam.

"semua berada diposisi masing masing, kita akan bergerak sekarang" titah sang pemimpin regu

"baik"

Sebelum semuanya beraksi Boruto sempat menjelaskan sesuatu tentang Otsusuki dan menjelaskan bagaimana Boruto bisa tahu semua itu, semua yang berada disana percaya saja jika anak ini yang bicara. Disamping Boruto ada Sarada yang sedari tadi bingung tak mengerti apa pembicaraan mereka sambil menikmati coklat panasnya.

"jadi begitu, Toneri kemungkinan besar akan merencanakan sesuatu yang rahasia" ujar Kakashi

"lalu apa rencana kita selanjutnya" ujar Obito

"kita harus bergerak sekarang, serang mereka sebelum mereka sampai" pikir Kakashi

"apa itu berhasil? Kita tidak tahu siapa saja yang akan kita lawan" Itachi agak ragu

"kemungkinan besar Kaguya akan turun tangan untuk membunuh Hinata karena dia tahu Hinata dan Boruto tak ada dirumah" ujar Kakashi

"seandainya mereka jadi mengebom rumah Hinata itu hanya sebagai peringatan untuk kita, karena dia pasti sudah mencari informasi semua tentang Hinata" lajut Kakashi melihat semua orang sibuk berfikir

"kalau begitu orang terdekat Hinata juga akan menjadi incaran mereka" ujar Obito

"bisa jadi" ujar Sasuke

great motherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang