Sakti mulai menggerakan jarinya.
Dan dengan berlahan dia membuka matanya.Amba: sakti kamu udah sadar
Sakti pun hanya mengangguk.
Amba: pah cepet panggilin dokter sakti udah sadarKailash pun pergi.
Kini dokter sedang memeriksa sakti.
Dokter: sakti udah membaik kondisinya juga udah stabil dan tinggal pemulihan pasca operasi aja.Amba: terima kasih dok.
Dokter pun mengangguk lalu pergi.Sakti tidak menemukan sosok radhika d ruangannya.
Radhika: apa radhika udah bener2 ngga perduli sama q (dalam hati)
Amba: sakti akhirnya kamu sadar mamah seneng banget.
Sakti: iya mah.
Mah apa selama q d sini radhika datang k sini.Amba: kamu kenapa sih nanyain dia jelas2 kamu kaya gini gara2 dia.
Sakti: ini bukan salah dia mah ini murni kecelakaan
Amba: tetep aja gara2 dia.
Pokoknya nanti kalau kamu udah keluar dari rumah sakit mamah mau kamu menceraikan dia dan mamah akan carikan wanita yg baik buat kamuSakti: q ngga bisa menceraikan radhika
Amba: kenapa ngga bisa
Sakti: karena dia sedang mengandung anakku
Amba: apah dia mengandung anak kamu.
Sakti: iya mah.
Ada perasaan senang d hati amba. Karena keinginan dia untuk mempunyai cucu akan terkabul.Amba: y udah mending kamu istirahat biar cepet sembuh.
Sakti tidak bisa memejamkan matanya karena dari tadia terus memikirkan radhika.
Sakti:(dalam hati) segitu benci nya kah radhika sama q sampai dia ngga perduli sama q, apa q harus penuhi permintaan dia untuk bercerai. Selama ini q sudah membuat radhika tidak menemukan kebahagiaanya. Q janji q akan membuat kamu bahagia q akan melepaskanmu. Walaupun hatiku sakit tapi demi kebahagiaanmu q akan lakukan itu.Amba: sak kamu ngga tidur
Sakti: q ngga bisa tidur mah mungkin dari kemaren q udah terlalu lama tidur.
Amba: mamah mau beli minum dulu kamu ngga apa2 kan mamah tinggal.
Saktipun hanya mengangguk.
Amba pun pergi.Dan sakti berusaha memejamkan matanya.
Ada seseorang yg membuka pintu membuat sakti membuka matanya kembali.
Mauli: sak gimana keadaannya
Sakti: udah baikan ko tinggal pemulihan pasca operasi saja.
Mauli : syukurlah kalau begitu. Sak kamu beruntung punya istri seperti radhika walaupun dulu dia ngga bisa nerima kamu tapi kemaren waktu kamu d rawat karena kecelakaan dia setia banget nungguin kamu. Sampai2 dia juga harus d rawat sekarang karena tadi dia sempat pingsan.
Sakti: radhika pingsan. Kenapa bisa pingsan dan dimana dia sekarang
Mauli: dia pingsan karena udah beberapa hari ini dia kan nungguin kamu jadi dia tidak makan dan istirahat dengan baik.
Sakti: aku mau ketemu sama dia
Mauli: jangan sekarang karena dia lagi istirahat. Kasian kalau terganggu.
Nanti kalau radhika udah membaik kamu boleh menemuinya.
Y udah kalau gitu q pergi dulu masih ada pasien yg harus saya tangani
Sakti pun mengangguk.Sakti: ternyata radhika perduli sama q.
Sudah satu jam lebih sakti memikirkan radhika.
Sakti: q ngga akan bisa tenang kalau blom tau keadaan radhika.
Sakti pun memutuskan untuk menemui sakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...