Bonus malam minggu
.
.
.Mereka sedang berjalan menuju ke hotel.
Sepanjang jalan tangan mereka ters bergandengan.Sakti : radz kamu ngga ada hadiah apa gitu buat q
Radhika : kamu mau hadiah dari aku
Sakti : iya
Radhika : nanti akan aku berikan
Sakti : apa?
Radhika : jatah kamu
Sakti : beneran
Radhika : iya. Tapi ada saratnya?
Sakti: apa?
Radhika pun berlari
Radhika : kejar akuuuu.
Sakti pun berlari mengejar radhika.
Sesampainya d kamar hotel sakti berhasil mengejar radhika. Sakti pun memeluk radhika dari belakang.
Sakti : aku sudah tangkap kamu sekarang q menagih jatahku.
Sakti pun membalikan tubuh radhika. Dia mulai mencium kening radhika. Setelah itu mencium kedua matanya. Lalu turun k pipi. Setelah mencium kedua pipi, sakti pun melihat bibir radhika. Ia pun langsung menyatukan bibirnya dengan bibir radhika. Radhika pun membalas ciuman sakti dengan tangannya yg melingkar d leher sakti. Setelah cukup puas bermain bibir. Sakti merebahkan tubuh radhika. Sakti pun mulai mencium bibir radhika kembali. Sakti melepaskan ciumannya karena melihat radhika yg mulai kehabisan nafasnya. Blom saja nafas radhika kembali normal dia harus mendesah karena sakti sedang menciumi lehernya. Dengan tangan yg meremas payudaranya.Radhika : aahhhh sssaakti.
Sakti : kamu udah siap
Radhika cuma mengangguk.
Sakti pun membuka baju radhika dan bajunya sendiri.
Setelah semua terlepas dari tubuh mereka sakti pun langsung merangkak d atas tubuh radhika. Sakti pun melihat payudara radhika dan langsung memainkannya. Kini sakti memainkan puting radhika dengan mulutnya. Sakti terus saja menyesap payudara radhika seperti anak kecil.
Ciuman sakti turun k perut radhika.Sakti pun membuka kaki radhika dan ternyata miss v radhika sudah basah.
Sakti pun mencium miss v radhika. Bukan hanya mencium kali ini sakti menghisapnya. Dan itu membuat radhika mendesah hebat.
Radhika :aahhhh ssakti q mau keluar
Sakti tidak memperdulikan ucapan radhika dia terus saja menjilati miss v radhika. Setelah puas sakti pun beralih mencium bibir radhika yg sejak tadi mendesahkan namanya dengan jarinya yg sedang bermain d miss v radhika.
Radhika mendapatkan dua kenikmatan sekaligus.
Sakti kini berada d atas tubuh radhika karena junior sakti sudah siap untuk bersatu dengan miss v radhika.
Sakti pun mengarahkan juniornya masuk k dalam miss v radhika.
Setelah masuk sakti memaju mundurkan pinggulnya. Dan kini junior sakti sudah menancap sempurna d miss v radhika.Sakti : ah radz ini nikmat banget
Radhika : iya sak ah teruskan.
Sakti pun terus menghajar miss v radhika.Radhika : ahhhh sak q mau keluar
Sakti : q juga.
Junior sakti mulai berkedut dan menandakan kalau dia sudah mengeluarkan spermanya d rahim radhika. Sakti pun berbaring d sebelah radhika. Mereka sama2 memejamkan mata.Sakti :radz jangan tidur dulu
Radhika : emang kenapa
Sakti :karena kita akan melakukannya lagi sampai pagi.
Blom ada jawaban radhika sakti malah menindih radhika lagi.Mereka pun benar2 melakukannya sampai pagi.
Pukul 4 pagi mereka pun menyerah karena merasa sangat lemas dan akhirnya mereka pun tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...