Terlihat shakti sedang memasuki rumah orang tuanya. Sudah tiga hari ini shakti ikut bersama radhika tinggal d rumah amba. Shakti pun melihat saka yg sedang bermain bersama sanskar dengan d temani amba dan rithika.
Amba: shakti tumben kamu pulangnya cepet.
Shakti: iya mah soalnya udah ngga ada kerjaan. Sini sanskar sama ayah.
Amba pun memberikan sanskar pada shakti.
Shakti : mah radhika ada d kamar ko ngga keliatan
Amba: dia tadi ijin mau pergi
Shakti : pergi kemana
Amba: mamah ngga tau. Y udah mamah mau k kamar dulu sebentar. Lalu pergi.
Rithika: shak aku juga mau k kamar ngga apa2 kan kalau aku tinggal.
Shakti : ngga apa2 ka.
Rithika pun pergi.Shakti : saka kita mainnya d kamar aja yu
Saka: ayo.
Baru satu langkah berjalan kaki shakti harus berhenti karena dia mendengar suara mobil datang dan benar saja yg datang adalah radhika dengan d antar oleh seorang laki2.
Radhika pun masuk lalu dia melihat shakti yg sedang menggendong sanskar.Shakti : dari mana kamu.
Radhika : sini saka sama bunda
Radhika pun mengambil sanskar dari shakti.Radhika : saka ayo kita k kamar.
Shakti benar2 merasa terabaikan.
Radhika pun masuk k kamarnya.Radhika : saka jagain adenya dulu bunda mau ganti baju
Saka: iya bunda.
Setelah mengganti baju radhika pun keluar dari kamar mandi. Dan ternyata shakti sudah duduk bersama kedua anaknya.Radhika : ayo sekarang kita tidur siang.
Saka pun tidur d sebelah sanskar. Dan radhika berniat memberi asi pada sanskar tapi d situ ada shakti.Radhika : maaf apa kamu bisa keluar anak2 mau tidur.
Shakti: aku juga mau nemenin mereka tidur
Radhika : tapi aku mau kasih asi sama sanskar.
Shakti: y udah tinggal kasih aja.
Radhika pun hanya bisa pasrah karena dia ngga mau berdebat d depan anak2.Saka: ayah tidur sini sama saka.
Shakti pun tidur d sebelah saka.Setelah keduanya tidur. Radhika pun beranjak.
Shakti pun melihat radhika yg beranjak dari tidurnya karena sedari tadi dia pun tidak tidur.Shakti : kamu tadi pergi kemana sama seorang lelaki pula.
Radhika pun mengambil sesuatu dari tasnya.Radhika : kamu tanda tangan disini karena aku pun sudah menandatanganinya.
Radhika pun memberikannya pada shakti.
Shakti : kamu mau aku tanda tangani surat ini.Radhika : iya biar masalah kita cepat selesai
Shakti pun merobek surat itu d depan radhikaRadhika : aku menyuruh kamu menandatanganinya tapi kenapa kamu malah merobeknya.
Shakti : karena aku tidak mau perceraian ini terjadi
Radhika : aku juga ingin bahagia bersama orang yg aku cintai nanti shakti
Shakti : kamu udah ngga mencintaiku lagi
Radhika : aku membencimu.
Shakti pun memegang lengan radhika begitu kuat.
Shakti : tatap mataku dan katakan kamu membenciku dan sudah tidak mencintaiku lagi katakan sekarang juga.
Radhika pun cuma bisa meneteskan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...