Falguni : radz semuanya udah siap?
Radhika : udah mah
Falguni: y udah kita pergi sekarang.
Radhika : mamah duluan aja. Aku mau k kamar mandi sebentar.
Falguni: y udah mamah tunggu d bawah.
Falguni pun pergi.
Radhika pun k kamar mandi.Ketika keluar dari kamar mandi ternyata shakti sudah berada d kamar.
Shakti : radz jangan pergi jangan tinggalkan aku.
Radhika : maaf shakti aku harus pergi. Aku berdoa mudah2an kamu bahagia dengan wanita itu tanpa aku. Terima kasih kamu udah memberi kesempatan buat aku untuk mencintaimu. Kamu jangan khawatir aku akan menjaga anak2 dengan baik. Maaf jika selama ini aku belum menjadi istri yg baik buat kamu.
Cup radhika pun mencium bibir shakti mungkin untuk terakhir kalinya.
Radhika pun pergi.Shakti : radhika tunggu
Radhika pun tetap berjalan.
Ketika radhika menuruni tangga dia melihat nandini sudah ada d rumahnya.Radhika pun menghampiri falguni amba dan anak2 nya.
Falguni: radz ayo kita pergi sekarang.
Radhika : ayo mah
Radhika pun berjalan melewati nandini.Shakti : radhika tunggu. Aku mohon jangan pergi.
Shakti pun berusaha mengejar radhika.Nandini: shakti.
Shakti: aaaaaggggghhh radhika.
Radhika tetap pergi meninggalkan Shakti walaupun dalam hatinya menangis.Nandini pun berusaha menenangkan shakti.
Nandini: sudahlah shakti, radhika udah pergi.
Shakti: aku ngga mau kehilangan dia
Nandini: jika kamu masih bertahan dengan dia terus bagaimana keadaan nasib anak kita.
Shakti: aku akan tanggung jawab tapi aku tidak akan menikahimu.
Nandini: maksud kamu
Shakti: aku akan menanggung semua biaya anak itu sampai dia besar.
Nandini: aku ngga setuju pokoknya kita harus menikah
Shakti: aku sama sekali tidak mencintaimu dan anak yg kamu kandung itu hanya sebuah kesalahan, aku tidak pernah menginginkannya.
Nandini: tega kamu shakti ngomong kaya gitu sama aku.
Shakti: terserah.
Shakti pun pergi untuk mengejar radhika.D dalam mobil.
Sebenarnya radhika ingin menangis sekencang mungkin tapi karena d mobil ada anak2 jadi dia berusaha untuk menahannya. Dia harus terlihat kuat d mata anak2nya.Saka: bunda kita mau kemana ko sampai bawa baju banyak gini
Radhika : kita mau k rumah nenek
Saka: tapi biasanya kalau k rumah nenek saka ngga bawa baju sebanyak itu.
Falguni: soalnya saka d rumah neneknya nanti akan lama.
Saka: kenapa ko lama
Falguni: rumah saka mau d benerin dulu soalnya banyak yg udah rusak. Jadi saka d rumah neneknya lama
Saka: tapi kenapa ayah ngga ikut bareng kita
Falguni: nanti ayahnya nyusul.
Amba: radz kalau boleh, kalian k rumah saya dulu untuk beberapa hari.
Falguni: maaf bu ngga bisa
Amba: satu minggu lagi saya mau k luar negeri jadi sebelum saya pergi saya mau menghabiskan waktu bersama cucu2 saya. Saya mohon banget sama kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...