Setelah bertemu dengan abimanyu, radhika pun memutuskan untuk datang k kantor shakti.
Sesampainya d kantor, shakti pun merasa terkejut dengan kedatangan radhika.
Shakti : tumben kamu kesini
Radhika : kenapa? Ngga boleh...
Shakti : bukan gitu cuma heran aja, kamu kesini emang ngga sibuk ngga ada pemotretan.
Radhika : gimana mau pemotretan aku kan udah berhenti.
Shakti : beneran kamu udah berhenti.
Radhika : ngapain juga aku bohong
Shakti langsung memeluk radhika
Shakti : jadi, malam ini ya, kamu kan udah janjiRadhika : aku kan tidak mengiyakan perjanjian itu.
Shakti : mau ada perjanjian atau ngga malam ini aku akan memaksa minta jatahku.
Radhika : makan siang d luar yu (mengalihkan pembicaraan)
Shakti : bilang iya dulu.
Radhika : iya suami mesumku.
Shakti : ayo.
Mereka pun pergi.Malam hari
Shakti : anak2 udah tidur?Radhika : udah, kenapa emangnya?
Shakti : berarti kita bisa mulai sekarang,
Radhika : jangan sekarang ya? Aku ngga pakai pengaman apapun, nanti kalau aku hamil gimana?
Shakti : kalau kamu hamil aku akan pergi meninggalkanmu,
Radhika : tuh kan kamu udah ada niatan buat ninggalin aku.
Radhika pun mulai cemberut.Shakti pun tertawa terbahak bahak melihat wajah radhika yg cemberut.
Radhika : tuh kan kamu ketawa, pasti kamu seneng iya lihat aku cemberut.
Shakti : gimana aku ngga ketawa coba, kamu itu ngomongnya udah ngaco, masa iya kamu hamil aku ninggalin kamu, justru aku akan merasa senang jika kamu hamil lagi, dan kamu tidak usah takut karena jika kamu hamil lagi kamu kan punya suami.
Radhika : tapi sanskar masih kecil.
Shakti : dia udah besar bentar lagi kan mau dua tahun, terus dia juga udah ngga minum asi kamu,
jadi gimana?Radhika : y udah tapi keluarin d luar jangan d dalam.
Shakti pun langsung mencium radhika tapi buru2 radhika menutup mulut Shakti dengan tangannya.
Radhika : bilang iya dulu
Shakti : iya, takut banget sih.
Shakti pun mulai mencium bibir radhika, dan radhika pun mulai membalas ciuman shakti,
Dalam permainannya radhika selalu mengingatkan shakti untuk mengeluarkannya d luar.
Radhika : udah belum aku udah cape
Shakti : bentar lagi,
Radhika : keluarin d luar
Shakti : iya
Shakti pun masih terus memaju mundurkan juniornya.
Kini shakti sudah ambruk d atas tubuh radhika
Radhika : shak udah
Shakti pun cuma bisa mengangguk
Radhika : kenapa d dalam
Radhika pun mendorong tubuh shakti yg ada d atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
Любовные романыSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...