Kini usia kandungan radhika sudah memasuki usia sembilan bulan dan tinggal beberapa minggu lagi dia akan melahirkan. Dan semenjak dua minggu lalu radhika mulai melakukan senam ibu hamil. Bukan radhika yg datang k tempat senam itu melainkan orangnya yg datang k rumah untuk membantu membimbing radhika senam. Itu semua karena kemauan shakti.
Pagi ini saat radhika bangun dia merasakan sakit d perutnya.
Shakti pun langsung membawanya k rumah sakit.Mauli: ini cuma kontraksi palsu
Radhika : ko bisa gitu mauli dulu waktu hamil saka ngga kaya gini.
Mauli: saya kan pernah bilang sama kalian kalau udah menginjak usia sembilan bulan ketika berhubungan harus d keluarin d luar karena kalau d dalam spermanya bisa merangsang bayi. Dan akhirnya bisa terjadi kontraksi palsu seperti ini. Bahkan mungkin bisa terjadi bayi akan lahir sebelum waktunya.
Radhika : oh gitu tapi ngga berbahaya kan.
Mauli: ngga. Hal seperti itu juga terjadi sama ibu hamil lainnya.
Radhika : terima kasih mauli kalau gitu kami pamit dulu
Radhika dan Shakti pun pergi.
Sesampainya d rumah
Radhika : ini semua gara2 kamu tau ngga
Shakti : ko jadi q yg d salahin
Radhika : ya iyalah q kan selalu bilang "sakti keluarin d luar jangan d dalam" terus kamu jawab iya tapi setelah itu kamu selalu keluarinnya d dalam
Shakti : mungkin q keenakan jadi q melupakan segalanya
Radhika : mulai sekarang udah ngga ada y minta jatah lagi
Shakti : ko gitu sih
Radhika : y kan biar q ngga kontraksi lagi kaya tadi.
Shakti pun hanya bisa pasrah.
Dan kini amba sudah mulai tinggal d sana untuk menjaga radhika karena takut radhika melahirkan kapan saja. Kalau amba ada urusan maka falguni yg akan bergantian menjaga radhika.
Sore hari
Shakti baru pulang dari kantor dan dia melihat radhika yg sedang duduk sambil menonton tv.
Shakti pun langsung menghampiri radhikaRadhika : kamu udah pulang
Shakti : udah lalu mencium kening radhika.
Shakti pun langsung merebahkan badannya di pangkuan radhika dengan paha sebagai bantalnya.Shakti pun mencium perut radhika yg besar.
Shakti : dede cepet lahir ayah udah kangen pengen lihat kamu.Radhika : sabar ayah seminggu lagi kita bertemu sambil mengelus rambut shakti.
Shakti memejamkan matanyaRadhika : kamu cape banget y
Shakti : ngga ko.
Tiba2 amba datangAmba: shakti kamu itu udah punya anak tapi masih kaya anak kecil aja manja2 gitu sama radhika
Shakti : apaan sih mah masa manja sama istri sendiri ngga boleh
Amba: bukannya ngga boleh tapi lihat keadaan dong kalau saka lihat gimana.
Udah sana mending kamu mandi kamu kan baru pulang pasti badan kamu lengket.Shakti : mamah itu ngga seneng banget sih lihat anaknya santai sedikit
Radhika : udah turutin omongan mamah itu juga kan buat kesehatan kamu.
Shakti pun bangun dari pangkuan radhika
Radhika : ayo kita k kamarnya bareng q juga mau istirahat sebentar dari tadi duduk terus cape.Shakti dan radhika pun pergi k kamar.
Radhika pun langsung merebahkan badannya d ranjang dengan d bantu Shakti.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...