Malam hari.
Setelah meminum susu ibu hamil radhika pun merebahkan badannya d atas kasur.
Dan tak berapa lama pun sakti ikut tidur d sebelah radhika.
Tangan sakti pun masuk k dalam piyama radhika untuk mengelus perutnya.
Elusan tangan sakti pun mulai naik dan itu membuat radhika membuka matanya.Radhika : sak tangan kamu.
Sakti : aku menginginkannya radz
Radhika : jangan sekarang y
Sakti : tapi q mau sekarang q udah kangen banget. mauli juga kan tadi udah ngebolehin kita melakukannya.
Radhika : tapi hari ini aku cape banget.
Sakti : ayolah radz udah lima bulan q menunggu.
Sakti pun langsung mencium bibir radhika.Radhika tidak membalas ciuman sakti
Tangan sakti yg sedari tadi d dalam piyama radhika pun berlahan mulai memegang payudara radhika.
Radhika pun mulai terbawa suasana dan akhirnya membalas ciuman sakti.
Sakti pun mulai membuka kancing piyama yg radhika kenakan.
Setelah berciuman cukup lama sakti pun melepaskannya karena radhika membutuhkan udara untuk bernafas.
Ciuman sakti berpindah k leher radhika dan itu membuat radhika mendesah.Karena sebenarnya radhika juga sangat rindu dengan belaian sakti.
Kini piyama dan bra radhika sudah terlepas dan sakti melihat dengan jelas payudara radhika yg kelihatan berisi karena sedang hamil.
Sakti pun memainkan payudara radhika dengan tangan dan mulutnya.
Setelah puas sakti pun membuka pakaiannya dan juga celana radhika.
Junior sakti sudah tidak sabar untuk bersatu dengan mis v radhika.
Sakti : kamu udah siap
Radhika pun menganggukRadhika : tapi pelan2.
Sakti pun mulai memasukan juniornya k dalam mis v radhika
Setelah masuk dengan sempurna sakti pun memaju mundurkan juniornya.Radhika pun terus mendesah keenakan karena permainan sakti.
Mereka berdua serasa terbang melayang d atas awan karena merasakan kenikmatan yg luar biasa.
Dan ketika mereka sedang menikmati permainan itu tiba2 terdengar seseorang yg mengetuk pintu.Sakti pun langsung mengeluarkan juniornya
Sakti : siapa sih malam2 gini ngetuk pintu ganggu aja
Amba: tok tok tok radz ini mamah buka pintunya.
Radhika : sak kamu yg buka pintu q mau pake baju dulu d kamar mandi
Radhika pun langsung k kamar mandi dengan membawa bajunya.
Sementara sakti langsung memakai celana dan bajunya lalu membukakan pintu dengan wajah yg cemberut.Amba: lagi ngapain sih lama banget buka pintunya.
Sakti : mamah udah pulang
Bukannya menjawab pertanyaan sakti amba justru masuk k dalam
Loh radhika kemana ko ngga adaSakti : d kamar mandi.
Amba: kamu kenapa sih mukanya cemberut gitu.
Sakti : mamah udah gangguin aktifitas q sama radhika (dalam hati)
Dan radhika pun keluar dari kamar mandi
Radhika : mamah
Lalu berlari kecil k arah amba dan radhika pun langsung memeluknya.Amba: radhika kamu jangan lari kaya tadi itu bahaya
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...