part 100

253 14 5
                                    

Nandini: radhika

Radhika pun sangat terkejut begitu mendengar suara nandini memanggil namanya.
Radhika pun membalikan badannya karena dia baru saja menaruh hp nandini k tempat yg tadi.

Radhika : nandini...  Tadi aku nyari kamu. Tapi ternyata kamu ngga ada d kamar.

Nandini: iya aku baru saja ambil minum d bawah, ada apa kamu cari aku?

Radhika : aku merasa bosan jadi aku pengen nyari temen buat d ajak ngobrol.

Nandini: tapi aku pengen istirahat soalnya kepalaku agak sedikit pusing.

Radhika : aku antar kamu k rumah sakit kalau gitu.

Nandini: ngga usah, setelah istirahat juga pasti pusingnya ilang.

Radhika : beneran.

Nandini pun mengangguk

Nandini: terima kasih kamu sudah perduli sama aku.

Radhika : iya sama2. Sekarang kamu istirahat.
Radhika pun pergi.
Begitu keluar dari kamar nandini hati radhika merasa lega karena nandini tidak melihat dan mendengarkan obrolannya tadi.

Radhika pun pergi k kamarnya.

Radhika pun mengecek hp nya dan d situ terlihat nomor baru.

Radhika pun langsung menelpon k nomor itu.

Radhika : hallo, apa ini dengan mamah mertuanya nandini.

Kareena: iya, saya mamah mertuanya nandini. Nama saya kareena.

Radhika : saya radhika temannya nandini.

Kareena: apa sekarang nandini ada bersama kamu

Radhika : iya nandini tinggal d rumah saya.

Kareena: selama ini saya sedang mencari dia, tapi sampai sekarang ngga ketemu. Apa bisa saya bertemu kamu untuk menjemput nandini.

Radhika : bagaimana jika kita bertemu d kafe, karena ada hal yg mau saya tanyakan sama tante tentang nandini.

Kareena: boleh

Radhika : y udah sore ini kita ketemu d  kafe *******   jam lima sore.

Kareena: ok.

Setelah mematikan panggilannya radhika pun menelvon Shakti.

Shakti : hallo ada apa radz?

Radhika : kamu sibuk ngga,

Shakti : ngga emang kenapa?

Radhika : sore ini aku mau ketemu sama mamah mertuanya nandini d kafe, kamu mau ngga nemenin aku?

Shakti : boleh, tapi ko kamu bisa janjian sama dia kamu kan ngga tau apa2 tentang dia.

Radhika : kalau yg itu biar aku jelaskan kalau kamu udah d rumah, kamu tau ngga jadi selama ini itu mamah mertuanya nandini itu sedang mencari dia.

Shakti : ko bisa?

Radhika : aku juga ngga tau, makanya aku ngajakun buat ketemuan, biar bisa tau siapa itu sebenarnya nandini.

Shakti : y udah kalau gitu nanti pas pulang dari kantor aku langsung nemuin kamu d kafe.

Radhika : ok.

Radhika sudah bersiap pergi k kafe untuk bertemu dengan kareena.
Sebelum dia sampai d kafe radhika sudah mengirim foto dirinya, karena pasti kareena belum mengetahui seperti apa wajah radhika.

cinta yg tertundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang