Kini pesta pun sudah d mulai amba sengaja mengadakan pestanya d siang hari. Para tamu undangan pun mulai berdatangan. Dan satu persatu dari tamu undangan itu memberikan selamat kepada kailash sekeluarga.
Dan sedari pesta itu radhika hanya duduk d kursi jangankan untuk berjalan berdiri pun radhika sudah d larang.
Radhika : sak aku berdiri y. Pegel tau duduk terus
Sakti : kalau kamu berdiri nanti kecapean
Radhika : sebentar aja abis itu duduk lagi.
Sakti : tapi bentar aja y.
Radhika pun mengangguk lalu berdiri.Radhika : d pesta sama d rumah sama aja ujung2nya cuma bisa duduk
Sakti : ngomong apa kamu barusan
Radhika : enggak q cuma pengen minum
Sakti : tunggu d sini biar q yg ambil.
Sakti pun pergi mengambil minum buat radhika.
Radhika : aku kan cuma minta minum ko kamu bawa buah juga
Sakti : jam segini kan biasanya kamu makan buah jadi y aku ambilin sekalian.
Radhika pun menerima buah yg sakti kasih. Lalu memakannya.
Dua jam kemudian
Sakti : radz kamu cape ngga kalau cape istirahat aja.
Radhika : orang q cuma duduk doang masa iya cape
Sakti : tapi kalau cape jangan d paksain y. Soalnya ini pesta masih lama.
Radhika : iya. Lalu berdiri
Sakti : mau apa ko berdiri
Radhika : mau k kamar mandi.
Sakti : y udah ayo q temenin.
Sakti pun membawa radhika k kamarnya.Setelah selesai radhika pun keluar dari kamar mandi.
Sakti : kamu istirahat aja dulu y.
Radhika : tapi kan ngga enak sama tamu masa yg punya acara ngga ada
Sakti : kamu tenang aja acaranya sampai sore ko jadi pas nanti kamu udah bangun tamu baru pada mau pulang.
Radhika : tapi nanti kamu bangunin q kalau acaranya udah mau selesai.
Sakti : iya. Ayo istirahat dulu.
Radhika pun mengikuti perintah sakti.Setelah tertidur saktipun keluar untuk menemui kembali tamunya.
*
Dan seseorang telah merencanakan sesuatu untuk membuat radhika keguguran.
Dia menaruh air d depan pintu kamar radhika lalu mengetuk pintunya.Sementara sakti terus memikirkan radhika.
Sakti : udah satu jam lebih radhika tidur dia udah bangun blom y. Mending q cek aja k kamar.
Radhika yg mendengar ketukan pintu pun terbangun. Lalu dia bergegas membuka pintu. Tapi dia tidak melihat siapa2 d situ. Radhika pun melangkah keluar lalu dia terpeleset.
Radhika : aaaaaa
Mendengar teriakan radhika sakti pun berlari dan langsung menangkap tubuh radhika yg hampir terjatuh.Sakti : kamu kenapa sampai hampir terjatuh gini.
Radhika : aku terpeleset q ngga tau kalau ada air.
Sakti : ko bisa ada air siapa yg udah menaruhnya d sini
Radhika :q juga ngga tau.
Sakti : y udah ayo masuk.
Sakti dan radhika pun masuk k kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...