part 77

262 13 4
                                    

D dalam kamar

Amba: radz rencananya besok mamah mau bikin pesta buat kehamilan kamu. Dan acaranya d langsungkan d rumah mamah. Kamu setuju kan?

Sakti : mah radhika ngga boleh kecapean. Sedangkan d pesta itu pasti teman mamah banyak yg datang.

Amba: mamah janji ngga akan bikin radhika kecapean.

Sakti : tapi q tetep ngga setuju.

Amba: sakti mamah mau memberi tau kepada semua orang kalau mamah akan memiliki cucu.  teman mamah semuanya sudah mempunyai cucu.

Radhika : udah lah sakti q ngga akan kenapa2 ko

Sakti : sekali q bilang ngga boleh y ngga.

Amba: radz ayo beresin baju kamu.kita k rumah mamah sekarang Kalau sakti ngga mau ikut ngga apa2. Ini pesta  buat kamu bukan buat dia.

Sakti : radz tolong nurut sama q. Ini buat kebaikan kamu.
Radhika merasa bingung karena harus menuruti omongan siapa.

Radhika : mah q pasti akan ikut k rumah mamah tapi ngga sekarang. Biarkan q ngomong berdua dulu sama sakti.

Amba: y udah mamah tunggu kamu d rumah.
Radhika pun mengangguk.

Kini d kamar hanya ada sakti dan radhika

Radhika : sak.

Sakti : kamu nurut y sama aku.
Radhika pun langsung memeluk sakti.

Radhika : q bingung harus menuruti omongan siapa

Sakti : q suamimu ayah dari anak yg kamu kandung jadi kamu harus nurut sama q.

Radhika pun melepaskan pelukannya. Lalu duduk d ranjang diikuti oleh sakti.

Radhika : kamu memang suamiku dan q harus nurut sama kamu tapi

Sakti : tapi apa radz (mulai emosi)

Radhika : kamu tau sendiri kan selama q hamil siapa yg udah ngurusin q. Ngurusin semua keperluan dan kebutuhan aku.  Mamah dia ngga pernah merasa cape atau pun mengeluh untuk melakukan semua itu. Pagi2 dia udah d sini buat bikinin sarapan q bikinin susu bikin cemilan blom lagi masak buat makan siang dan makan malam buat aku. Setelah q tidur baru dia akan pulang. Dia melakukan itu setiap hari demi aku.  Jadi apa salahnya jika q membalas kebaikan mamah selama ini. Kita tinggal turutin kemauan dia udah gitu aja.

Sakti : q tau mamah udah ngurusin kamu. Tapi q melarang kamu k pesta itu juga untuk kebaikan kamu dan anak kita.

Radhika : q janji q ngga akan k capean. Dan kalau q udah ngerasa cape q akan istirahat.

Sakti : q tetap ngga akan ngijinin

Radhika : terserah tapi q akan tetap kesana bersama saka tanpa mba dan supir q akan membawa mobil sendiri.

Sakti : radz kamu jangan keras kepala

Radhika : aw (memegang perutnya)

Sakti pun langsung menghampiri radhika

Sakti : kenapa ada yg sakit.

Radhika : ngga usah pegang2

Sakti : radz kamu jangan bikin aku tambah emosi.

Radhika: dede kenapa nendangnya keras banget sih(mengelus perutnya) kamu ngga mau ayah ngebentak bunda kaya tadi.

Sakti pun ikut mengelus perut radhika

Sakti : maafin ayah. Ayah ngga bermaksud ngebentak bunda.  Bundanya aja susah banget d bilangin.

Radhika pun mulai berakting nangis

cinta yg tertundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang