Malam hari
Sedari tadi radhika berusaha untuk menghubungi Shakti tetapi nomer shakti selalu tidak aktif.Radhika : shakti dimana kamu sekarang udah malam banget tapi kenapa kamu belum pulang juga.
Karena sudah mulai mengantuk radhika pun tidur d sebelah sanskar.Pagi hari
Radhika terbangun karena tangis sanskar. Radhika pun teringat kalau semalam shakti tidak pulang.Radhika pun menghampiri bibi.
Radhika : bi tolong titip sanskar dulu saya mau mandi Sebentar.Bibi: sini nyonya
Radhika pun memberikan sanskar pada bibi. Lalu pergi k kamarnya untuk mandi.Radhika : tina, aku ngga ikut nganterin saka ya soalnya aku mau k kantor shakti dari semalam dia ngga pulang.
Tina: iya radz kamu kesana sama siapa
Radhika : d anterin pak supir
Tina: y udah kalau gitu aku sama saka pergi dulu
Radhika : iya.
Radhika pun berniat pergi k kantor shakti.
Radhika : bi tolong jagain sanskar saya mau pergi sebentarBibi: iya nyonya
Radhika pun pergi k kamarnya untuk mengganti baju.Ketika sudah selesai memakai baju tiba2 ada orang yg membuka pintu dan dia adalah shakti.
Radhika pun langsung menghampiri shakti.
Radhika : shak kamu dari mana aja kenapa semalam ngga pulang?
Shakti tidak menjawab pertanyaan dari radhika dia langsung pergi k kamar mandi
Kini shakti sudah selesai mandi dia pun sudah rapi.Radhika : shak mau sarapan? Biar nanti aku siapin.
Shakti masih diam
Radhika : shak tolong jangan diam seperti ini.
Shakti pun pergi.
Malam hari.
Shakti baru pulang dari kantor.
Dia pun langsung masuk k kamarRadhika : shak udah pulang?
Mau aku bikinin minum?
Shakti masih diam.Radhika harus benar2 sabar menghadapi shakti saat ini.
Shakti pun masuk k kamar saka dia pun melihat anak2nya sedang bermain.
Saka: ayah (langsung memeluk shakti)
Saka kangen sama ayahShakti: maafin ayah soalnya ayah lagi banyak kerjaan d kantor.
Saka: nanti kalau ayah ngga sibuk kita jalan2 ya
Shakti: iya
Shakti pun menghampiri sanskar yg sedang duduk sambil memegang mainan.Shakti : sanskar sini sama ayah
Shakti pun menggendong sanskar.Shakti : saka udah y mainnya sekarang udah malam udah waktunya saka tidur
Saka: iya ayah.
Shakti: sini cium dulu
Shakti pun mencium saka
Shakti : cuci tangan abis itu tidurSaka: siap ayah.
Saka pun pergi k kamar mandi
Shakti pun pergi dari kamar saka dengan menggendong sanskar.Kini sanskar pun sudah tertidur d box bayinya.
Radhika pun baru keluar dari kamar mandi dia sengaja memakai baju yg sangat seksi karena dia ingin menggoda shakti.
Shakti yg sedang duduk d ranjang dengan tangan yg memegang hp pun matanya langsung tertuju pada radhika.
Sebenarnya shakti sangat tersiksa melihat radhika berpakaian seperti itu. Tapi dia harus kuat karena dia masih marah sama radhika.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomansaSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...