part 87

202 12 4
                                    

Setelah kepergian ishan dan tina, Shakti pun menghampiri radhika yg berada d kamarnya.

Shakti : radz

Radhika : shak kamu udah temuin dia

Shakti : udah, mereka juga udah pulang

Radhika : mereka? Maksud kamu?

Shakti : iya ishan datang bersama istrinya. Oh y gimana kepala kamu masih sakit atau masih pusing.

Radhika : udah sembuh ko
Shakti pun mencium kening radhika yg perban.

Keesokan harinya.

Bibi: nyonya d luar ada tamu

Radhika : siapa bi

Bibi: yg kemaren datang tapi sekarang dia sendiri ngga sama suaminya.

Radhika : pasti istrinya ishan (dalam hati)
Bi bilangin sama dia q lagi sibuk q ngga bisa nemuin dia.

Bibi : baik nyonya.

Beberapa menit kemudian

Bibi: nyonya tamunya ngga mau pulang katanya dia ingin sekali bertemu nyonya dan dia juga bilang ngga akan pulang sebelum nyonya menemuinya.

Radhika: saya ngga bisa ketemu sama dia bi saya masih takut dengan kejadian kemaren. Bibi tolong bilang sama dia suruh pergi sekarang juga.

Bibi: baik nyonya
Setelah kepergian bibi radhika pun berusaha menelvon shakti.
Tetapi shakti tidak menjawab panggilan dari radhika

Satu jam kemudian

Bibi: nyonya tamunya dari tadi ngga mau pulang

Radhika : gimana y bi dari tadi saya coba tlp shakti juga ngga d jawab

Bibi: kalau gitu nyonya temuin dulu aja.

Radhika : tapi saya takut

Bibi: yg jahat kan suaminya blom tentu istrinya juga jahat kan

Radhika : y udah saya temuin dia tapi bibi ikut sama saya

Bibi: iya nyonya.

Radhika : mba tolong jagain anak2 sebentar saya mau bertemu dengan tamu dulu.

Mba: iya nyonya

Akhirnya tina pun d perbolehkan masuk k dalam untuk bertemu dengan radhika

Tina: maaf sudah mengganggu waktu anda perkenalankan saya tina istrinya ishan.

Radhika : saya radhika. Silahkan duduk.

Tina pun duduk

Radhika : ada perlu apa y kamu datang kesini.

Tina: saya atas nama ishan mau meminta maaf secara langsung kepada anda atas kejadian kemaren.

Radhika : bukannya suami saya sudah menyelesaikan masalah ini kemaren.

Tina: saya memang sudah meminta maaf tapi itu hanya pada suami anda. Sedangkan sama anda sendiri kami belum minta maaf

Radhika : saya sudah memaafkannya dan saya juga udah melupakan kejadian itu.

Tina: terima kasih kalau begitu. Oh y ada sesuatu yg saya mau tanyakan sama anda apa boleh.

Radhika : maksud kamu

Tina: maaf kalau saya lancang saya hanya ingin tau kehidupan kamu dulu waktu bersama ishan.

Radhika : maaf saya ngga bisa cerita tentang masa lalu saya karena itu sangat menyakitkan.

cinta yg tertundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang