Kini sakti sudah berada d rumah karena tadi pagi dia sudah d perbolehkan pulang.
Amba: sakti radhika besok mamah harus pergi k luar negri untuk ikut dengan papah. Mungkin mama d sana dua bulan. Dan mamah pengen setelah mamah pulang mamah akan mengadakan pesta buat kehamilan kamu radhika. Jadi selama saya ngga ada kamu harus benar2 menjaga cucu saya. Karena saya tidak mau terjadi sesuatu sama cucu saya.
Radhika: iya mah
Sakti: q akan menjaga radhika dan juga cucu mamah.
Amba: kalau begitu mamah pulang dulu.
Amba pun pergi meninggalkan sakti dan radhika.Radhika : sakti ini udah waktunya kamu makan terus minum obat. Q siapin dulu y
Sakti: ngga usah kan ada bibi kita tinggal minta tolong aja sama dia.
Radhika: maaf selama ini q hanyalah istri yg selalu merepotkan suami q tidak bisa ngapa2in sampai2 semuanya harus bibi yg ngelakuin.
Sakti: bukan itu maksudku. Q ngelarang kamu itu karena q takut kamu k capean kamu juga baru keluar dari rumah sakit. Inget kamu sedang mengandung dan q ngga mau terjadi sesuatu sama kamu.
Radhika: q memang wanita yg ngga berguna.
Saktipun langsung memeluk radhika.Sakti: kamu sangat berguna bahkan berharga dalam hidupku.
Y udah sana kamu siapin semuanya tapi kalau cape jangan d paksakan.Radhika: cape apa sih cuma nyiapin makan doang juga.
Sakti: iya... Sana ambil
Radhika pun pergi k dapur untuk mengambil makan buat sakti.Radhika sudah berada d kamarnya dengan membawa nampan yg berisi makanan.
Radhika mulai menyuapi saktiSakti: kamu udah makan
Radhika: udah ( bohong)
Sakti: yg bener
Radhika: bener
Sakti: coba ngomongnya sambil liat aku.
Radhika tidak berani menatap sakti kalau dia berbohong.Sakti: tuh kan ngga mau lihat q berarti kamu bohong.
Radhika: y q blom makan nanti abis ini aku makan.
Sakti: nyuruh orang buat makan tapi sendirinya blom makan. Sini gantian q yg suapin kamu.
Radhika: ngga mau
Sakti: radz kamu udah janji mau nurut sama suami.
Dan dengan terpaksa radhika menerima suapan dari sakti.Sakti: saka dimana
Radhika: lagi tidur d temenin bibi.
Sakti: apa ngga sebaiknya kita cari art lagi. Buat jagain saka kan kasian kalau bibi harus ngurus rumah sama saka.
Radhika: saka biar q yg urus
Sakti: tapi kan kamu ngga boleh k capean.
Radhika: q ngga akan k capean lagian ini juga kan tugas seorang ibu.
Sakti: y udah terserah kamu aja.
Pagi hari.
Kini sakti sudah benar2 sembuh dan hari ini dia akan melakukan aktifitas seperti biasa yaitu pergi ke kantor.Sakti sudah bersiap untuk pergi ke kantor
Radhika: sak nanti siang q bawain makanan buat kamu ySakti: nanti kamu...
Radhika: q ngga cape
Sakti pun hanya bisa pasrah
Sakti: q berangkat dulu(mencium kening radhika) byeRadhika: sak tunggu
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...