Radhika pun mengikuti perintah mauli.
Mauli : tarik nafas buang tarik nafas buang. Dorong
Radhika : aaaaaaaaa
Mauli: sekali lagi tarik nafas buang terus dorong
Radhika : aaaaaaaaaaaa
ea ea ea ea
Akhirnya suara tangis bayi laki2 pun menggema d ruangan itu.Mauli : selamat bayinya laki2
Tanpa d sadari air mata Shakti pun jatuh d pipinya. Kini dia benar2 menjadi seorang ayah. Shakti pun langsung mencium kening radhika
Shakti : terima kasih radhika kamu sudah berjuang melahirkan anak kita. Q benar2 sudah menjadi ayah yg sesungguhnya.
Radhika pun hanya mengangguk pelan sambil tersenyum.
Shakti : aku janji akan jadi ayah yg baik buat anak2 kita. Serta jadi suami yg baik buat kamu.
Shakti pun tak henti2nya mencium tangan radhika.Mauli : Shakti biarkan radhika istirahat dulu.
Shakti : iya.
Shakti pun keluar dan langsung memeluk amba.
Shakti : mah sekarang aku benar2 udah menjadi seorang ayah
Amba: y Shakti selamat y. Mamah juga seneng akhirnya memiliki cucu.
Sekarang dimana bayinya.Shakti : lagi d bersihin dulu sama mauli
Amba: laki2
Shakti pun mengangguk senang.
Kini semua keluarga sudah berkumpul d ruangan dimana radhika d rawat.
D sana sudah ada keluarga kailash dan juga falguni yg sedang memangku saka.
Falguni : saka sekarang udah besar udah punya ade. Saka seneng ngga punya ade.
Saka: seneng
Radhika : sini saka sama bunda
Saka pun naik k ranjang dengan d bantu oleh ShaktiKailash : sakti mau d kasih nama siapa anak kamu.
Shakti : aku sama radhika mau kasih nama.....
Amba: mamah yg akan memberikan nama buat anak kalian (sambil menggendong dede bayi)
Shakti : ya ngga bisa dong mah q sama radhika sudah mempersiapkan namanya dari jauh2 hari
Amba: ngga boleh namanya harus dari mamah
Shakti : harus dari q dong mah lagian ini kan anak aku.
Amba: iya anak kamu itu cucu mamah.
Shakti : pokoknya tetep ngga bisa.
Amba: nanti kalau kalian punya anak lagi terserah kalian mau kasih nama siapa tapi kalau yg ini biar mamah yg kasih nama.
Radhika: mamah ini baru juga melahirkan masa iya udah mikirin mau hamil lagi.
Amba: kenapa kamu ngga mau hamil lagi
Radhika : y enggalah ini aja masih sakit.
Amba: tapi sepertinya shakti juga menginginkan kamu cepat hamil lagi.
Shakti : y engga lah lihat radhika tadi melahirkan aja masih kasian.
Kailash: udah kalian ini berdebat terus.
Amba: ok. Berarti namanya mama yg akan kasih.
Shakti dan radhika pun hanya bisa pasrah. Karena jika mereka tidak nurut sama amba itu masalahnya ngga akan pernah selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...