Dua bulan sudah berlalu dan amba pun benar2 merawat radhika dengan sangat baik. Sampai2 setiap hari radhika tidak pernah beranjak dari ranjangnya. Dia akan beranjak kalau k kamar mandi.
Setiap hari pun amba yg memasak buat radhika dia selalu mengantar makanan k kamar radhika.
Radhika seperti orang cacat yg tidak bisa ngapa2in. Kadang dia juga merasa agak bosan tapi demi mamah mertuanya yg sudah sangat baik dia rela melakukan semua itu.Setiap sebulan sekali pun amba selalu mengantar radhika k rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya.
Dan sekarang amba juga sudah dekat dengan saka mungkin karena setiap hari mereka bertemu.
Sekarang amba sedang berada d kamar radhika dengan membawa makan siang
Amba: radz susunya udah d minum
Radhika : udah mah
Amba: sekarang kamu makan siang y
Radhika pun mengangguk
Radhika : mah apa mamah ngga cape tiap hari harus ngurusin q. Dari mulai sarapan bikin susu makan siang terus bikin cemilan sampai makan malam semua mamah yg siapin
Amba: mamah senang ngelakuin semua ini radz d tambah papah yg dukung mamah. Y udah mamah tambah semangat
Radhika : terima kasih y mah
Amba: ngga usah berterima kasih ini udah tugas mamah.
Udah cepetan d makan. Oh y kamu nanti mau ngemil apa mau puding atau buahRadhika : buah aja
Amba: y udah nanti mamah siapin.
Amba pun pergi dari kamar radhikaRadhika : terima kasih ya tuhan engkau telah memberikanku mertua yg begitu baik sama q. Q janji akan menjaga kandunganku demi mamah. Radhika pun mengelus perutnya.
Pagi hari
Begitu amba sampai d rumah sakti dia pun langsung membuat sarapan untuk radhika.
Setelah selesai amba pun mengantarkannya k kamar radhika.Amba: radz ini sarapannya udah mamah bikinin.
Radhika : makasih y mah.
Amba: sakti kamu udah sarapan
Sakti : blom mah nanti abis ini baru q sarapan
Amba: sakti radhika ada yg mamah mau omongin sama kalian
Radhika : ngomongin apa mah
Amba: siang ini mamah harus nemenin papah k luar negri papah ada bisnis d sana. Dan mungkin mamah disana tiga bulan.
Radhika : y udah mamah pergi aja radz d sini ngga apa2 ko kan ada sakti dan bibi yg jagain aku
Amba: sebenarnya mamah ngga mau meninggalkan kamu radz tapi gimana lagi.
Radhika : mah radhika memang butuh mamah tapi papah jauh lebih membutuhkan mamahAmba: nanti kalau mamah disana mamah akan terus memantau kamu setiap hari mamah akan tlp kamu. Pokoknya selama mamah ngga ada kamu harus makan yg bener ngga boleh k mana2 apalagi sampai turun k bawah kalau butuh sesuatu panggil bibi aja. Mamah juga udah ngajarin bibi masak seperti yg mamah masak buat kamu. Minum susu tepat waktu istirahat yg cukup dan jangan lupa minum vitaminnya.
Radhika : iya aku akan selalu ingat pesan mamah.
Amba: sakti kamu juga jangan terlalu sibuk dengan kerjaanmu. Perhatikan istri dan juga anak kamu.
Sakti : iya mah
Amba: y udah mamah pulang dulu soalnya blom beresin bajunya.
Radhika : mamah hati2 y
Radhika pun memeluk amba
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...