Tiga minggu kemudian
Hari ini adalah hari ulang tahun saka.
Sakti dan radhika pun merayakannya d rumah. Mereka mengundang mama dan juga adik radhika, kunal mauli dan misti, arjun dan shivanya. Dan mereka juga mengundang keluarga sakti karena orang tua sakti udah datang dari luar negri pagi tadi.
Amba pun terkejut melihat perut radhika yg rata.Amba: radz perut kamu, harusnya udah kelihatan kan udah enam bulan.
Radhika pun mulai berkaca2. Karena dia harus mengingat kejadian itu lagi.Radhika : aaa aaaku kecelakaan dan aaku keguguran
Amba: saya kan udah bilang kamu jaga cucu saya dengan baik karena pulang dari luar negri saya mau buat pesta buat kehamilan kamu.
Radhika pun hanya bisa terdiam.Sakti : mah jangan salahkan radhika karena ini semua udah takdir.
Amba: tapi mamah sangat mengharapkan anak dari kamu sakti.
Sakti : mah udah jangan bahas masalah ini karena d sini banyak orang. Mending kita mulai acaranya.
Acara pun d mulai. Mereka menyanyikan lagu ultah buat saka setelah itu saka meniup lilin. Lalu saka memotong kue dengan bantuan radhika.
Radhika pun mengucapkan selamat ulang tahun pada saka diikuti oleh sakti dan yg lainnya.Kini semuanya sudah pulang kecuali amba dan kailash
Amba: kenapa ini bisa terjadi. Kamu tidak bisa menjaga cucuku dengan baik
Radhika : maaf kan q mah
Amba: saya benar2 kecewa sama kamu.
Sakti : mah sudahlah q juga udah melupakan kejadian itu.
Amba: kali ini kamu harus nurut sama mamah,sakti. Mamah akan carikan wanita buat kamu.
Sakti : tapi mah
Amba: tidak ada penolakan. Ayo pah kita pulang.
Amba dan kailash pun pergi.Radhika : sak apa kamu mau turutin mamah kamu buat menikah sama wanita lain.
Sakti : y ngga lah.
Radhika : janji y kamu ngga akan ninggalin q.
Sakti : pengorbananku untuk mendapatkan kamu itu susah banget harus bersabar ber tahun2. Dan masa iya setelah kamu membalas cintaku q melepaskan kamu begitu aja.
Radhika pun langsung memeluk sakti.
Sakti pun membalas pelukan radhika.Keesokan harinya.
Sekarang radhika sedang berada di kantor sakti. Dia mengantarkan makanan buat sakti. Radhika hanya sendiri karena saka sedang pergi jalan2 bersama disha.
Sakti pun sedang menikmati makanan yg d bawa radhika.Radhika : q bosen banget d rumah ngga ada saka
Sakti : mau jalan2 juga
Radhika : pengennya sih tapi sama siapa?
Sakti : sama aku
Radhika : kamu kan masih kerja
Sakti : kerjaanku udah selesai ko
Radhika : bener
Sakti pun menganggukRadhika : y udah q beresin ini dulu.
Radhika pun membereskan bekas makan sakti.
Setelah selesai sakti dan radhika pun pergi k mall untuk jalan2.Sesampainya d mall.
Radhika berjalan dengan terus menggandeng tangan sakti.Radhika : kita kaya orang pacaran aja berdua gini.
Sakti : anggap aja kita pacaran. Tapi pacaran yg udah sah jadi bebas mau ngapain
Radhika : maksud kamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomansaSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...