Satu jam kemudian.
Shakti : lampunya masih nyala pasti radhika belum tidur
Shakti pun mengetuk pintu
Shakti : radhika tolong bukain pintunya aku mau buang air sekalian mau ganti baju ngga enak kalau tidur pake kemeja gini.
Radhika pun membukakan pintu. Setelah itu dia kembali k ranjang.
Shakti pun langsung ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.Setelah selesai shakti pun menghampiri radhika dia langsung mengelus perut besar radhika.
Radhika pun membuka matanya ketika tangan sakti mengelus perutnya.Shakti : tidur y ini udah malam banget.
Radhika pun tidak membalas ucapan shakti karena dia udah benar2 mengantuk.
Dan tak lama pun akhirnya radhika tertidur.Shakti: maafin q y radz aku nggak bermaksud ngomong kaya gitu sama kamu (lalu mencium kening radhika) mata sakti pun melihat k perut radhika.
Maafin ayah. Ayah nggak bermaksud membuat bunda sedih(lalu mencium perut radhika)
Shakti pun mengambil bantal lalu tidur d sofa.
Pagi hari
Radhika mulai membuka matanya dan dia melihat shakti yg tertidur d sofa.
Ketika Radhika mau membangunkan shaktu tiba2 dia mengingat ucapan shakti tadi malam. Akhirnya dia mengurungkan niatnya lalu pergi k kamar mandi.Setelah selesai mandi radhika pun memakai bajunya lalu pergi k dapur.
Amba: radz udah bangun
Radhika : udah mah, oh y saka udah bangun blom.
Amba: udah dia lagi mandi sama mba
Radhika : kalau gitu q samperin saka dulu y
Amba: ngga usah bentar lagi juga dia kesini. Nih mending kamu sarapan mamah udah bikinin buat kamu. Mau makannya dimana?
Radhika : d ruang tv aja mah
Amba: y udah ayo mamah bawain k sana
Radhika : ngga usah q bisa bawa sendiri mending mamah juga sarapan.
Amba: y nanti mamah juga sarapan, yg penting kamu dulu. Ayo,.
Radhika pun benar2 tidak bisa menolak keinginan mertuanya itu.Kini semua orang sudah sarapan tetapi shakti masih d kamar.
Amba: radz Shakti blom bangun
Radhika : ngga tau mah.
Amba: kamu ngga mau bangunin dia. Dia ngga bisa loh kalo bangun sendiri harus ada yg bangunin.
Radhika : mamah aja y yg bangunin dia.
Amba: y udah.
Amba pun pergi k kamar shakti untuk membangunkannya.Amba: shakti bangun ini udah siang
Shakti: bentar lagi radz(masih memejamkan matanya)
Amba: kamu itu y udah mau punya anak juga tidur masih susah d bangunin
Shakti : y aku bangun tapi cium dulu.
Amba: apaan sih kaya anak kecil aja. Lalu pergi.
Shakti pun mulai membuka matanya
Shakti : radhika tadi ngebangunin aku apa dia udah ngga marah. Lalu pergi k kamar mandi.
Saka sedang menonton tv ditemani oleh radhika.
Amba pun datang menghampiri merekaAmba: radz nanti k mall yu beli perlengkapan buat bayi kamu. Kamu belum beli apa2 kan?
Radhika: ngga usah beli lagi mah perlengkapan bayi punya saka dulu juga masih ada masih bagus2 juga
Amba:beda anak ya harus beda lagi dong radz. Kamu tenang aja mamah yg beliin semua kamu tinggal pilih mana yg kamu suka.
Sebenarnya radhika juga pengen jalan2 k mall udah delapan bulan ini dia selalu d kamar. Tapi ada hal yg dia takutin jika harus ke tempat umum seperti itu. Dan hal yg dia takutin adalah bertemu dengan mantan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...