Sesampainya d rumah Shakti pun hendak menghampiri nandini tetapi langkahnya terhenti karena shakti mendengar nandini sedang berbicara dengan seseorang lewat tlp.
Nandini: kan aku udah pernah bilang jangan pernah lagi tlp aku karena aku sudah menemukan ayah buat anak yg sedang aku kandung
....... : ........................
Nandini: iya aku tau dia bukan anak kandungnya tapi dia mau tanggung jawab
......... : .........
Nandini: pokonya jangan pernah tlp aku.
Shakti : nandini
Nandini pun sangat terkejut dengan kedatangan shaktiNandini: shaaakkti.
Shakti: jadi itu bukan anak saya
Nandini hanya bisa diamShakti: jawab aku nandini
Nandini: iya ini memang bukan anak kamu. Tapi kamu udah janji kan mau tanggung jawab
Shakti: aku memang akan bertanggung jawab tapi jika itu anakku tapi kenyataannya apa?
Kamu sudah membuat rumah tangga ku bersama radhika hancur.Shakti pun pergi.
Shakti: aku harus menjelaskan ini semua pada radhika sebelum semuanya terlambat.
Shakti pun melajukan mobilnya begitu cepat berharap agar segera sampai k rumah radhika.Tapi sepertinya keberuntungan tidak sedang bersama dengan shakti. Karena mobil shakti d tabrak oleh sebuah truk yg melintas begitu cepat.
#
Radhika pun terus saja memikirkan ucapan shakti
Radhika : apakah rumah tanggaku benar2 akan hancur.
Tiba2 gelas yg d pegang radhika pun terjatuh.Radhika : y tuhan ada apa ini kenapa saat aku memikirkan shakti tiba2 perasaanku jadi tidak enak seperti ini.
Shakti pun Dengan segera d bawa k rumah.
Amba dan khailash pun datang k rumah sakit setelah tadi ada yg menelvonnya dan memberi kabar bahwa shakti kecelakaan.Kini shakti pun sedang d tangani oleh dokter.
Amba: gimana keadaan anak saya dokter.
Dokter yg baru keluar pun mengajak kailash dan amba untuk k ruangannya.Kailash: jadi gimana keadaan shakti anak kami dokter?
Dokter: sekarang pasien kritis, kita berdoa mudah2an dia bisa melewati masa kritisnya.
Amba: tapi Shakti bisa sembuh kan dok.
Dokter: akan kami usahakan
Kailash: lakukan apapun yg terbaik suoaya anak kami cepat sembuh.
Dokter: kami akan berusaha semaksimal mungkin
Amba: boleh kami melihatnya
Dokter: maaf untuk saat ini pasien belum bisa d jenguk oleh siapa pun.
Kailash: kalau gitu kami pamit dulu dokter
Dokter: silahkan.
Kailash dan amba pun keluarAmba: pah apa sebaiknya kita kabarin radhika. Mungkin saja dengan kehadiran radhika shakti bisa sadar
Kailash: tapi apakah mau radhika datang kesini setelah apa yg Shakti lakukan sama dia.
Amba: radhika anak yg baik mamah yakin pasti dia mau d ajak kesini untuk bertemu shakti.
Kailash: y udah terserah mamah
Amba: y udah sekarang mamah mau k rumah radhika dulu pah
Kailash: iya
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tertunda
RomanceSakti yg mencintai radhika tpi tdak mau mengungkapkannya. Dan radhika yg hanya menganggap sakti sbgai teman. Mereka hrus berpisah dgn suatu keadaan. Setelah beberapa thun takdir mempertemukan mereka kmbali tpi dgn keadaan yg sgat berbeda. Karna rad...