Besar kecilnya sebuah Pack werewolf ditentukan oleh jumlah anggota mereka. Saat suatu pack memiliki banyak anggota dan wilayah semakin luas wilayah kekuasaannya maka semakin kuat pack tersebut. Dan empat pack besar itu terdiri dari; oosten pack, het zuiden pack, het westen dan noorden.
Oosten pack dipimpin oleh seorang alpha yang terkenal kejam -lebih kejam dari Namjoon. Selalu mengincar pack kecil, membunuhnya tanpa belas kasih lalu merebut wilayah tersebut. Alpha yang terkenal sangat ambisius agar pack nya menjadi yang terkuat. Alpha itu bernama Kim Won Sik.
Lalu ada het zuiden. Pack ini terkenal dengan pack yang keempat terbesar. Pack juga terkenal dengan keamanannya yang baik. Pack yang dipimpin oleh Jackson, seorang alpha yang terkenal paling baik bandingkan ketiga pack besar lainnya. Alpha yang juga terkenal tidak suka peperangan. Bukan karena lemah tapi karena dia mencintai kedamaian.
Selanjutnya ada noorden pack. Kalau oosten pack terkenal dengan alpha nya yang kejam lalu ada het zuiden yang terkenal dengan alpha nya yang tidak suka peperangan maka noorden terkenal dengan alpha nya yang tidak tidak peduli dengan pack lainnya -terkesan lebih diam dibandingkan ketiga pack besar lainnya. Pack ini dipimpin oleh alpha Yongguk.
Dan yang terakhir ada Het Westen. Pack ini terkenal dengan wilayahnya dan anggotanya yang banyak yang berarti pack terkuat. Di pack ini juga terdapat Elders terbanyak dibandingkan keempat pack tersebut. Elders adalah sebutan bagi mereka yang di tuakan. Alpha pada pack ini memang terkenal kejam -walau tidak sekejam Wonsik- tapi sifatnya yang tegas dengan aura yang mengerikan membuat alpha ini sangat di segani. Alpha dari pack Het Westen adalah Kim Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
W n H
Fanfiction[TAMAT] Menceritakan tentang Kim Seokjin, seorang siswa tahun ke kedua yang sebentar lagi akan berumur 17 tahun. Seokjin adalah seorang petarung MMA -pekerjaan yang harus dia geluti untuk mendapatkan uang. Sayangnya orang tidak tau pekerjaan Seokjin...