13

251 10 0
                                    

Happy Reading🌼

Jangan lupa vote and komen ya

Vote dari kalian sangat berharga buat aku

Typo bertebaran!!!

***

0859×××××××××

Bsk gw jmpt
#Raka

Membaca kembali pesan yang barusan diterimanya. Dara membulatkan matanya tak percaya, Raka si cowo sinting itu ngechat dirinya.

"Kalo Bunda tau besok Raka mau jemput gue, mampus deh" Gumam Dara.

                                                                   Ga usah

Dara membalas pesan dari Raka, lebih baik dirinya naik angkot daripada harus berangkat bersama Raka.

Ting

Cowo sinting
Dan gw g menerima penolakan.

                                                       Ko lo maksa sih

Bsk, jam 6
Jgng tlt

                                                                       Bacot
                                                                      
                                                                       Read

"Arghhh, ni cowo ngeselin banget si" Geram Dara.

"Awas aja besok, gue bejek bejek" Gumama Dara sambil mengepalkan tangannya.

Dara memutuskan untuk tidur, dirinya tidak peduli jika besok Raka benar benar menjemputnya.

"Meningan gue tidur, dari pada mikirin si cowo sinting yang nyebelin itu"

Tak membutuhkan waktu lama, Dara sudah terlelap dalam tidurnya.

***
Tok tok

Tok tok

Masih belum ada sahutan di dalam rumah tersebut, apakah tidak ada orang di dalam?

Berbalik badan, lebih baik menunggu di teras pikir Raka.

5 menit.

10 menit.

15 menit.

Itu anak kemana. Batin Raka.

Sudah 15 menit Raka menunggu di rumah Dara, tapi tidak ada tanda tanda Dara keluar dari dalam rumah

Ceklek

Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian Raka, dahinya mengkerut ketika melihat siapa yang keluar dari dalam rumah tersebut.

"Ngapain kamu di sini?" Tanya nya.

"Saya lagi nunggu Dara" Ucap Raka sopan.

Wanita di depannya ini memandang dirinya dengan tatapan sinis.

"Dia sudah berangkat" Balas Anna.

Mata Raka membelak sempurna, percumah saja dirinya menunggu lama tetapi orang yang di tunggunya sudah berangkat.

Benar benar gadis satu ini, selalu saja membuat dirinya dongkol. Lihat saja nanti balasan yang akan Raka lakukan.

" saya permisi Assalamualaikum" Pamit Raka.

 Dara (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang