بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
***
Diary Sang Bidadari
Karya : Rani Septiani
@ranisseptt_***
Jatuh cinta, siapa yang tak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta? Jawabannya tentu setiap orang pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Bedanya adalah bagaimana kita merealisasikan cinta itu. Menjaganya dalam ketaatan? Atau berlaku sesuka hati dan melanggar aturan-Nya?
Mencintai dalam diam pun menjadi pilihan kedua insan ini. Menjaga dalam ketaatan dan memilih untuk merangkai doa-doa panjang disepertiga malam untuk orang yang dicintainya. Tanpa pernah mengetahui perasaan seseorang yang sedang dicintainya dan tanpa pernah menunjukkan rasa cinta melalui kode apa pun.
Ketika cinta bertamu dan mulai menetap dalam relung hati, maka kita harus siap untuk kemungkinan merasakan patah hati.
Cinta yang telah bertakhta selama bertahun-tahun, tersimpan dengan rapi terbalut rasa patuh kepada Sang Pencipta alam semesta.
Ketika Allah menyatukan kedua hati yang saling menaruh rasa. Sudah tidak dapat dibendung bagaimana bahagianya.
Ketika kedua insan bersatu dalam ikatan pernikahan berarti mereka sudah siap untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Istri siap untuk dibimbing, suami siap untuk membimbing dan mengarahkan pada kebaikan agar tercapainya sakinah, mawaddah, warahmah.
Namun, terkadang manusia lupa bahwa rumah tangga bukan hanya tentang bahagianya saja. Mereka harus sudah siap menerima segala macam ujian yang siap menerpa biduk rumah tangga.
Namun, apa jadinya jika tautan cinta mereka diambang perpisahan yang disebabkan oleh seseorang bergelar suami?
***
Assalamualaikum teman-teman. Alhamdulillah, senang banget bisa menyapa kalian dengan cerita baru ini. Semoga cerita ini bisa bermanfaat dan kalian suka yaa. Aamiin.
Ada yang kangen sama saya? Atau kangen sama cerita saya? 😆
Bismillah. Mulai hari ini saya meresmikan panggilan untuk yang membaca cerita saya itu adalah SHR. 😍
Gimana kalian suka dan setuju nggak? Sebenarnya SHR ini nama grup chat saya, yaitu Sahabat Hijrah Rani. Tapi saya gunakan juga sebagai nama panggilan untuk yang membaca karya-karya saya. 💙
Semoga kita bisa menjadi sahabat di dunia dan akhirat. Aamiin. 😊🙏Bagaimana menurut SHR prolog cerita ini? Penasaran nggak sama kelanjutannya seperti apa? 😆
Tag me on instagram @ranisseptt_ if you share something from this story.
Jadikan Al-Qur'an sebagai bacaan yang utama. Jangan lupa shalat tepat waktu yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Sang Bidadari
Spiritual[Spiritual - Romance] Update : Setiap Hari Saling mencintai dalam diam lalu disatukan dalam ikatan pernikahan. Tidak dapat dibayangkan bagaimana rasa bahagia yang tercipta. Tapi semua itu sirna dikala suatu hal tak terduga menimpa keluarga kecil yan...