1. Kembali

3.7K 396 129
                                    

Hari ini mungkin adalah akhir dunia, langit yang berwarna merah darah, udara tak sedap yang begitu bau amis, kota yang kotor dan rusak. Juga makhluk makhluk yang mengerikan berada dimana-mana. Dunia telah berubah 10 tahun yang lalu, dan ini adalah hari dimana manusia musnah, dimana 6 wanita ini memilih untuk membunuh diri mereka ketimbang harus bertahan hidup lebih lama di dunia yang mengerikan ini.

"Hey, apa kalian memiliki senjata?" Tanya seorang wanita bertubuh kecil.

"Tidak ada, semua senjata sudah rusak." Jawab wanita berdarah China sembari menggelengkan kepalanya.

"Makanan juga sudah habis." Sahut yang lainnya dengan pipi embul miliknya.

"Sepertinya sudah saatnya ini berakhir." Ujar wanita bermata rubah.

"Iya, tak ada lagi yang bisa diharapkan didunia ini, semua sudah berubah menjadi monster mengerikan." Ujar wanita berwajah kucing.

"Tak terasa 10 tahun kita bertahan melewati hal ini, ini semua berkat mereka..." Ucap pemimpinnya sambil menatap foto keenam laki laki.

Yang lainnya tersenyum melihat foto yang 10 tahun lalu mereka ambil sebagai kenang kenangan, didalam foto itu terlihat 6 lelaki sedang merangkul satu sama lain, siapa lagi kalo bukan kekasih mereka.

Keenam wanita itu berjalan secara bergandengan menaiki gedung yang masih kokoh tersebut. Hanya mereka yang tersisa di dunia ini, mereka lebih baik mengakhiri hidup bersama dibanding harus sendiri sendiri. Karena Keenam wanita itu tahu, tidak akan ada yang berubah jika saling mengorbankan.

Mereka berencana untuk lompat dari atas gedung itu. Dan membiarkan daging mereka dimakan oleh monster yang disebut zombie.

"Jika saja waktu bisa berputar kembali.. kami ingin mengubah semua ini... Dan menghancurkan batu aneh itu... Kk~ tapi itu tak mungkin terjadi..." Itulah kata kata terakhir mereka sebelum melompat dari atas gedung ke lautan para zombie.

.
.
.

"Jika waktu bisa berputar kembali....."

Duh pusing palaku -Eva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Duh pusing palaku -Eva

.
.
.
.

"Jeonghan! Jisoo!"

Suara keras dari seseorang mengganggu tidur kedua gadis ini.

"Jeonghan! Jisoo!"

Sekali lagi nama kedua gadis itu terpanggil membuat mereka berdua langsung membuka matanya lebar dan berdiri kaget.

Kedua gadis itu memiliki wajah yang sama, ekspresi mereka menunjukkan kebingungan. Bagaimana bisa mereka berada di kelas? Bukankah mereka sudah mati dimakan para zombie?

"Keluar kalian berdua sekarang!"

Yang teriak tadi adalah seorang guru yang mengajar. Karena masih shock akhirnya kedua gadis yang dipanggil Jeonghan dan Jisoo itu keluar dari kelas.

𝙳𝚊𝚢 𝙾𝚏 𝚃𝚑𝚎 𝙳𝚎𝚊𝚝𝚑 [SVT GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang