Bel pulang sekolah telah berbunyi, kini BR squad berkumpul kecuali Minghao.
"Ayo!" Ajak Jeonghan.
Ya mereka berniat untuk menjenguk adik mereka yaitu Chan di sekolah akademi khusus lelaki.
"Hey hey..."
Langkah kaki BR Squad terhenti ketika melihat sekelompok squad yang sering membuli mereka.
"Apa apaan penampilan mereka? Apa karena kalian terlihat lebih cantik bukan berarti kalian bisa lepas dari kami!" Celetuk pemimpin mereka.
Wanita itu bernama Kim Yong sun yang sering dikenal Solar juga beberapa temannya dengan panggilan Moonbyul, Hwasa, Wheein, mereka terkenal dengan badan mereka yang sangat seksi tidak lupa wajah mereka yang cantik.
"Heh! Mana si Minghao?!" Tanya wanita lainnya.
Kali ini adalah wanita yang selalu suka mengeroyok Minghao bersama teman teman lakinya. Kim Hyuna, bersama dengan teman lakinya Yang bernama Seung Hyun.
"Dia pulang emang kenapa hah?!" Lawan Jihoon.
"Cih dasar penakut!" Ejek Hyuna sembari terkekeh.
"Terserah kamu, mungkin juga kau tak akan bisa bertahan hidup lama." Seringai Jisoo membuat mereka menjadi sedikit ketakutan.
"Apa maksud kalian hah?!" Seru Wheein.
Wonwoo memutar bola matanya, lalu berkata. "Kamu cukup siap siap saja sebelum ajal menjemput, oh! Mungkin saja kau harus melatih ototmu itu dibanding melatih sifat jalangmu."
Mereka membelalak, tidak biasanya Wonwoo mengatakan hal seperti itu, hari ini BR squad yang mereka kenal telah menjadi seperti orang lain.
BR squad langsung pergi meninggalkan mereka begitu saja, malahan sempat mengejek mereka walau sebentar.
.
.
.Mereka baru saja sampai di sekolah Chan, disana kelima gadis itu harus memiliki ijin sebelum masuk, berhubung sekolah itu diisi dengan laki laki semua, dan tak sembarang orang selalu menjenguk murid murid disana.
Para tamu juga tidak diperbolehkan untuk masuk ke asrama justru harus menunggu di ruang tunggu yang telah di siapkan sekolah.
Hampir seluruh murid mencuri curi pandang ketika melihat BR squad yang menunggu disana.
"Noona!" Seru anak yang mereka cari, ya itu Chan.
Dia berlari dengan girangnya ke arah para Noona nya dan langsung memeluk mereka.
Berasa kek Harem :v -Eva.
Setelah melepas kerinduan Chan juga BR langsung melepas pelukan, lalu perhatian beralih pada lelaki yang berdiri di belakang Chan.
"Chan, siapa dia?" Tanya Jihoon.
Lelaki itu berjalan ke samping Chan untuk memperkenalkan diri.
"Dia teman baru asramaku, namanya Kim Samuel." Balas Chan dengan senyuman sedangkan lelaki yang diperkenalkan itu membungkuk sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚊𝚢 𝙾𝚏 𝚃𝚑𝚎 𝙳𝚎𝚊𝚝𝚑 [SVT GS]
RandomTahun 2018 dimana dunia sudah tak memiliki harapan, tak ada tanda kehidupan, tak ada lagi yang namanya manusia. Hanya keenam gadis yang tersisa. Keenam gadis yang sudah 10 tahun ini bertahan menghindari semua Zombie yang terinfeksi. sekarang inilah...