Jisoo diajak masuk kedalam lubang kecil seukuran badannya, diikuti Samuel dibelakangnya. Dia terus berenang meskipun nafasnya tidak kuat sampai ia keluar dari lubang kecil itu.
"Uhuk! Uhuk! Hakh!" Jisoo terbatuk sesaat ia keluar dari perairan, seluruh tubuh menjadi lemas. Mungkin dia harus melatih pernafasan nya jika seperti ini.
"Noona gak papa?!" Tanya Samuel menepuk nepuk punggung Jisoo pelan.
Jisoo menatap Samuel, bagaimana bisa dia tidak terlihat basah setelah berenang dia dalam air?
"Samuel... Tempat apa ini?" Tanya Jisoo.
Samuel berdiri sambil menyipitkan matanya, namun dia tidak mendapatkan clue dimana dia sekarang.
"Aku juga gak tau... Tapi kenapa kita bisa bernafas disini?" Tanyanya balik dengan perasaan penuh tanda tanya.
Jisoo menoleh kearah lubang tadi lalu menyentuhnya, terlihat seperti ada penghalang membuatnya membelalak.
"Tidak mungkin... Kita tidak bisa keluar dari sini..." Gumam Jisoo memukul mukul penghalang tersebut.
"Noona!" Panggil Samuel, "aku menemukan Seokmin Hyung!" Lanjutnya yang sudah berada di dekat Seokmin.
Jisoo langsung berdiri dan berlari ke tempat dimana Seokmin tidak sadarkan diri.
"Seokmin?!" Dia reflek memeluknya mengira akan kehilangannya lagi."Dingin..." Ucap Jisoo menyentuh suhu tubuh Seokmin.
Jisoo mengambil beberapa kain dari tasnya meskipun basah setidaknya bisa sedikit menghangatkan tubuhnya setelah di peras.
"Noona, bagaimana kita akan keluar dari sini?" Tanya Samuel meraba raba dinding berpikir jika ada jalan keluar tersembunyi.
Jisoo tampak terdiam mengulang kembali memori di masa lalu.
"Unnie! Kita tidak bisa keluar!"
"Ti-tidak! Aku tidak ingin mati disini!"
"Diamlah! Sakura! Jangan hanya duduk dan bantu aku mencari jalan keluar!"
Klak!
Grruuhh!
"Sakura! Apa yang kamu lakukan?!"
"A-aku tidak tau... Aku tidak sengaja menarik daun ini!"
Brak!
"AAAAAAAKKHH!"
"Unnie! Maafkan aku!"
"Kalian keluar dari celah lubang yang monster itu buat! Aku akan menghalang mereka!"
.
.Jisoo membelalak ketika dia mengingat memori dimana sekarang dia berada di sebuah jebakan untuk menjadi santapan sebuah ikan.
"Samuel! Jangan kesana!" Jisoo terlambat memperingati nya, Samuel tidak sengaja menginjak daun dimana dulu Sakura menariknya.
Jisoo langsung menarik lengan Samuel menjauh dari tempat. Tepat setelah itu gempa kecil terjadi ditempat itu.
GGGRRRHHH
Brak! Boom!
Betapa bodohnya dia, kenapa Jisoo tidak mengingat tempat ini?! Tempat yang seharusnya tidak boleh di masuki.
Kalian mungkin tidak akan percaya bahwa ikan cupang yang indah berubah menjadi monster mengerikan di dunia apocalypse ini.
Ya, monster ikan itu berubah karena benda meteorit yang masuk kedalam tubuhnya, membuatnya berubah menjadi besar dan mengerikan. Dilihat dari manapun ini seperti species ikan piranha yang kawin sama ikan cupang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚊𝚢 𝙾𝚏 𝚃𝚑𝚎 𝙳𝚎𝚊𝚝𝚑 [SVT GS]
RandomTahun 2018 dimana dunia sudah tak memiliki harapan, tak ada tanda kehidupan, tak ada lagi yang namanya manusia. Hanya keenam gadis yang tersisa. Keenam gadis yang sudah 10 tahun ini bertahan menghindari semua Zombie yang terinfeksi. sekarang inilah...