16. Tenggelam dalam kegelapan.

1.7K 251 37
                                    

Wonwoo terbangun tiba-tiba, tak ingat bahwa dirinya tertidur didalam mobil begitupun Mingyu yang sedang mendengkur keras di belakang.

Merasa suasana sangat sepi ia pun langsung pergi keluar untuk mengecek keadaan, ia sedikit kaget melihat mayat zombie berbentuk anjing itu sudah terkapar mengenaskan di tanah, tapi ia sama sekali tidak menemukan tanda tanda adanya Minghao.

Sadar akan sesuatu yang aneh, Wonwoo berlari masuk kedalam gedung dimana Jun tergeletak.

Brak!

Pintu atap digebrak kuat, namun yang Wonwoo temukan hanyalah tubuh Jun yang tergeletak tak sadarkan diri, cepat cepat ia mengangkat kerah Jun dan menampar nya beberapa kali.

"A-aduh Aw!" Jerit Jun membuka matanya secara perlahan.

"Minghao mana?!" Selepas Jun membuka matanya dan sadar Wonwoo langsung menanyakan keberadaan Minghao.

Jun terlonjak langsung berdiri melupakan luka perih di punggungnya,
"Loh tadikan aku datang nyelamatin dia?! Terus sekarang kemana?!" Seru Jun.

"Nah itulah kenapa aku nanya! Kukira kamu tau!" Wonwoo berdiri dan kembali menuruni gedung untuk pergi ke mobil.

"Gyu! Mingyu! Bangun!" Bentak Wonwoo menggoyangkan tubuh besar Mingyu kuat.

"Ke-kenapa?" Tanya Mingyu setelah membuka matanya.

"Hey! Aku cuma menemukan senjatanya disana!" Seru Jun memperlihatkan senjata yang tadi Minghao gunakan.

"Terus badannya kemana?" Tanya Wonwoo panik, jika salah satu dari mereka menghilang pasti akan dihabisi oleh Jeonghan.

"Aku tidak menemukan apapun kecuali ini." Balas Jun masih dengan senjata milik Minghao.

"Astaga..." Kepala Wonwoo pusing memikirkan kemana kira kira Minghao pergi.

Gggrrrhhh!!
*Groan*

Raungan zombie terdengar mendekat, mungkin zombie zombie itu terpancing karena perkelahian Minghao antara monster anjing itu.

"Lupakan itu dulu, sekarang kita bersihkan tempat ini!" Ujar Wonwoo mengangkat senjatanya dan membidiknya kearah zombie.

Mingyu mengambil granat dari dalam mobil dan melemparnya jauh ke tengah tengah kerumunan.

Boom!

"Masuk kemobil!" Ujarnya menyuruh Wonwoo dan Jun masuk kedalam.

Wonwoo melompat masuk masih terus menembaki zombie sedangkan Jun naik keatas mobil ikut menembak dari atas mobil.

Mingyu langsung menjalankan mobilnya lurus kedepan meninggalkan kerumunan zombie yang semakin lama semakin banyak.

"Eh kenapa kita kabur?" Tanya Wonwoo bingung.

"Kita gak bakal menang melawan mereka!" Ujar Mingyu fokus menyetir.

"Hentikan mobilnya." Perintah Wonwoo, Mingyu mah langsung  menurutinya dan membiarkannya turun dari mobil.

"Mau ngapain won?" Tanya Jun.

Wonwoo merenggangkan otot tubuhnya,
"Zombie sebanyak ini seharusnya cukup untuk latihanku!" Ujarnya menggenggam 2 senjata api di masing masing tangan.

Ratatatata!!

Wonwoo melangkah maju dengan kedua pistol miliknya yang terus menembak kearah zombie.

Gak ingin kalah, Mingyu dan Jun juga turun membantu, melihat keduanya sudah membantu Wonwoo langsung mundur membiarkan mereka berdua mengalahkan para zombie tersebut.

𝙳𝚊𝚢 𝙾𝚏 𝚃𝚑𝚎 𝙳𝚎𝚊𝚝𝚑 [SVT GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang