6. 1-Day

2.3K 320 67
                                    

"A...aku udah gak k..uat..."

Crack!

Zombie yang berada di atas Seungcheol dan menindih tubuhmya langsung terlempar jauh... Kepalanya.

Seungcheol yang tadi memejamkan matanya langsung menatap keatas dimana Jeonghan dengan keringat yang bercucuran berdiri di atasnya.

"Kau tak apa apa Cheol?" Tanya Jeonghan yang terlihat khawatir.

Seungcheol bangun dengan bantuan Jeonghan, tanpa mengatakan apapun Jeonghan langsung memeluk Seungcheol erat.

"H..Han..?" Panggil Seungcheol panik harus bagaimana

"Syu...syukurlah..." Lirihnya sambil menangis di pelukan Seungcheol.

"Kalian baik baik saja?" Tanya Minghao yang baru saja sampai dengan berlari begitu juga Jihoon dibelakangnya.

"Aku baik baik saja." Jawab Jun.

"Soonyoung!" Jihoon langsung berlari kearah Soonyoung yang masih kesulitan melawan zombie.

Crash!

"Ayo bangun!" Ujar Jihoon sambil tersenyum kearah Soonyoung.

Soonyoung meraih tangan kecil Jihoon lalu berdiri,
"Makasih."

Para zombie juga sudah dihabisi yang lain, tak lama Wonwoo, Seungkwan, juga Jisoo kembali dengan berlari tergesa-gesa.

"Kalian baik baik saja?" Tanya mereka serempak.

"Kami baik baik saja." Jawab yang lainnya.

Seungkwan langsung menoleh ke dua kubu yang masih pelukan.
"Lah itu Napa?" Tanya Seungkwan sambil menunjuk ke pasangan Jeongcheol.

"Biarkan saja mereka." Jawab Jihoon.

"Kalo gitu ayo kita pergi dari sini." Ajak Wonwoo lalu diangguki yang lain.

Semuanya langsung pergi setelah menutup gerbang sekolah, biar lebih aman mereka pergi lewat hutan.

"Kita mau kemana?" Tanya Soonyoung.

"Eh iya, kita mau kemana unnie?" Tanya Seungkwan.

Semua langsung berhenti jalan, mereka sama sama saling menatap satu sama lain bergantian, namun tak ada satupun yang menjawab.

"Lah... Jadi kita gak punya tujuan?" Kini Seokmin yang angkat bicara.

BR squad hanya menggelengkan kepalanya tak tahu.

"Istirahat dulu aja disini." Usul Mingyu.

"Disini gak aman." Jawab Jun yang melihat sekeliling khawatir.

"Gimana kalo kita cari toko yang kosong dekat sini, pasti ada." Usul Seungcheol.

"Iya boleh juga, ada beberapa toko didekat hutan ini." Jawab Jeonghan mengiyakan.

Tapi Vernon menghentikan langkah yang lain,
"Bisakah kita istirahat dulu? aku tak kuat untuk berjalan lagi." Ucapnya.

Seungkwan yang dengar langsung datangin Vernon cepat,
"Kamu gak papa kan? Yaudah kita istirahat aja dulu, ini udah waktunya makan berhubung aku juga sedang lapar." Ujar Seungkwan.

Akhirnya melihat Seungkwan dengan puppy eyes nya itu membuat yang lain mau tak mau harus menetap untuk istirahat.

BR juga White squad memakan makanan mereka dalam diam, hanya sebuah kecapan dari mulut saja yang terdengar sejauh ini.

"Jihoon... Apa Chan memberimu pesan??" Tanya Jisoo memecahkan keheningan.

Jihoon mengambil hpnya dan tak ada satupun notifikasi yang masuk.
"Tidak ada." Jawabnya sambil menggeleng lemas.

𝙳𝚊𝚢 𝙾𝚏 𝚃𝚑𝚎 𝙳𝚎𝚊𝚝𝚑 [SVT GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang