Chan yang emang lebih tua dari Samuel itu memimpin grup kecil kecilan ini. Chan masih berdiam diri didepan pintu dengan tangan yang sudah siap untuk membuka pintunya.
Deg!
Deg!
Chan itu sebenarnya seorang pengecut yang berlagak kuat didepan para Noona nya, saat ini dia masih belum bisa menerima apa yang telah terjadi.
"AAAAAAHHH!! TIDAK! TOLONGG!"
Teriakan itu cukup membuat Chan juga Samuel ketakutan, rencana untuk keluar dari kamar akhirnya goyah. Mereka tidak bisa keluar, mereka terlalu takut untuk melihat pemandangan di depan kamar.
"Apa kau yakin dengan rencana ini...?" Tanya Chan setengah membalikkan badannya.
Samuel hanya mengangguk sebagai jawaban.
Chan menarik nafas panjang, mencoba untuk menenangkan dirinya, setelah ia sudah yakin akhirnya Chan memutar kenop pintu dan membukanya dengan lebar.
DEG!
DEG!
DEG!
"Ggrrhh...aaAAargg.."
Kedua remaja itu menahan nafas mereka setelah membuka pintu, jantung mereka berdetak begitu kencang secara bersamaan, keringat dingin mulai mengucur deras di pelipis mereka.
Didepan mereka, ya tepat didepan mereka temannya berdiri. Tidak dia bukan lagi teman melainkan zombie.
"C-chan..."
Chan langsung mengangkat pisaunya, karena suara Samuel membuat zombie itu menoleh kearah keduanya.
"Hhhrrrhhggg... GRRAAH!" Zombie itu langsung menyerang Chan yang didepannya hingga Chan terjatuh tertindis.
"Samuel! Lakukan sesuatu!" Seru Chan dengan usaha mencoba menjauhkan diri nya dari zombie.
Samuel ragu untuk memukul kepala zombie itu, mau bagaimana pun dahulu zombie itu adalah temannya, tak mungkin dia tega melakukan hal jahat seperti itu.
"Samuel! Cepat!" Teriak Chan tak kuat dengan tenaga zombie yang berada di atas rata rata manusia.
"Maaf Chan!"
Chan terkejut mendengar lontaran kata Samuel, ini bukan lebaran untuk apa meminta maaf.
"A-aku gak bisa..." Lirih Samuel.
"Ukh!" Chan mencoba menahan zombie itu bahkan kini baju juga seluruh tubuhnya telah dipenuhi darah busuk zombie.
Zombie itu terus bermoan keras berusaha keras untuk memakan Chan.
Gerangan itu justru mengundang zombie lainnya berdatangan ke kamar Chan.
"Sial! Samuel Cepat!" Seru Chan yang tak ingin mati ditempat hanya karena buka pintu doang.
Samuel tak bisa melakukan apapun, dia terlalu takut bahkan para zombie lainnya sudah berjalan menuju ke kamarnya.
Chan sekuat tenaga mendorong tubuh zombie itu hingga terpental ke belakang, Chan dengan cepat berdiri dan langsung menusuk kepala zombie tersebut dengan pisau.
"HHAA... HHA.. HAA..." Nafasnya tersengal sengal setelah melakukan itu,. Lantai kamar mereka telah penuh dengan darah.
Plak!
Chan baru saja menampar wajah Samuel keras, bahkan empunya saja kaget dengan kelakuan Chan.
"Apa kau bodoh?! Kau ingin aku mati berubah jadi zombie?!" Bentak Chan, ia saat ini sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙳𝚊𝚢 𝙾𝚏 𝚃𝚑𝚎 𝙳𝚎𝚊𝚝𝚑 [SVT GS]
عشوائيTahun 2018 dimana dunia sudah tak memiliki harapan, tak ada tanda kehidupan, tak ada lagi yang namanya manusia. Hanya keenam gadis yang tersisa. Keenam gadis yang sudah 10 tahun ini bertahan menghindari semua Zombie yang terinfeksi. sekarang inilah...