15. Hilang?

1.8K 253 28
                                    

Grup Jeonghan baru saja sampai di sekolah dimana Vernon akan mencari adiknya Sofia.

"Hyung." Panggil Chan.

Vernon yang disampingnya menoleh dengan wajah penasaran.

"Seperti apa adik Hyung?" Tanya chan, mungkin saja dia akan bertemu dengannya nanti.

"Dia... Wajahnya seperti ini." Balas Vernon mengambil ponselnya dan memberikannya pada Chan, karena dia tidak bisa menjelaskan seperti apa adiknya.

" Balas Vernon mengambil ponselnya dan memberikannya pada Chan, karena dia tidak bisa menjelaskan seperti apa adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wahh cantik." Ujar Seungkwan, sejak tadi dia menguping pembicaraan mereka dan kebetulan dia juga penasaran.

"Dia saat ini berumur 15 tahun." Ujar Vernon mengambil kembali ponselnya.

Anggap aja umurnya segitu :v -Eva.

Chan mengangguk, dengan begitu akan lebih mudah untuk mengenal orang.

"Ok kita bisa turun nyari dia sekarang." Ucap Seungcheol mengehentikan mobilnya di dekat pintu masuk sekolah.

.
.
.

Wonwoo berlari mendekati monster tersebut dan menarik pedang yang tadi dia bawa dari rumah sedangkan Mingyu mencoba menarik perhatian monster.

Stab!

Karena hal itu sang monster merasakan sakit yang luar biasa sampai membuatnya teriak kesakitan.

Minghao mengambil kesempatannya untuk menembak bagian dalam mulutnya.

Erangan kembali terdengar namun kali ini lebih keras karena serangan Minghao darah dari mulutnya, dan karena itu pula monster itu malah mengalihkan perhatiannya kearah Minghao.

"Ah... Hai." Sapa Minghao tersenyum.

Jun yang baru sampai langsung menerjang Minghao mendorongnya jauh sesaat ketika monster itu mengibaskan ekor kearah mereka.

Bruagh!

"Jun! Minghao!" Teriak Mingyu dari bawah.

Minghao terkejut, Jun berada diatasnya menutupi seluruh tubuh miliknya, tangan kecilnya meraba punggung Jun yang terluka.

"Jun?" Panggil Minghao tapi tak ada jawaban, ya karena Jun pingsan setelah menerima serangan.

Hal itu membuat Minghao marah, ia mendorong pelan tubuh Jun kesamping lalu mengambil senjatanya untuk melawan monster itu kembali.

"Akan kuperlihatkan neraka untukmu!" Ujarnya dengan tatapan lebar miliknya.

Setelah melihat Minghao baik baik saja Wonwoo menghela nafasnya lega lalu menarik Mingyu menjauh dari tempat.

"Loh kita mau kemana?" Tanya Mingyu bingung.

"Biarkan dia melakukannya." Jawab Wonwoo, ia tau Minghao pasti bisa mengalahkan monster tersebut terlebih tatapan matanya itu sama seperti dulu ketika ia membunuh salah satu monster terkuat.

𝙳𝚊𝚢 𝙾𝚏 𝚃𝚑𝚎 𝙳𝚎𝚊𝚝𝚑 [SVT GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang