Maafkan jika banyak typo dan cerita gak jelas..🙏😊
Seorang gadis sedang menatap kaca sembari menyisir rambutnya,wajahnya yang sendu dan tatapan matanya lurus menatap pantulan wajah dihadapan cermin.
Tok Tok Tok
Suara ketukan pintu membuyarkan lamunannya,gadis itu meletakan sisir di meja riasnya dan berjalan mendekati pintu kamarnya.sebelum membuka pintu dia menghembuskan nafasnya dalam dan merubah raut wajahnya yang semula murung menjadi tersenyum ceria.
".Non kaila ayo makan non,makan malamnya sudah siap."kata Bik yati,pembantu rumah kaila yang sudah di anggap sebagai ibunya sendiri.
".Oke bik,bentar lagi kaila turun."
".Sipp non."jawab bik yati seraya menunjukan kedua jempolnya.
Kaila pov
Aku menuruni tangga dengan perlahan,mata ku menyusuri setiap sudut lantai bawah berharap ada seseorang yang ku harapkan berada dirumah.aku memang hanya tinggal bersama papa dan kedua kakak laki-laki ku,kak rey dan kak andre.dulu saat sebelum peristiwa kelam itu terjadi, keluarga ku sangat hangat dan bahagia.kami selalu berkumpul bersama dan tertawa bersama,mama,papa,kak rey dan kak andra kita selalu berkumpul bersama.namun sekarang keluarga ku hancur,tidak ada lagi kehangatan dan kebahagiaan.aku selalu kesepian dan sendirian hanya bik yati yang selalu ada untuk ku.
".Bik,papa sama kakak-kakak belum pulang ya?"tanyaku pada bik yati yang sedang menyiapkan piring dan menungkan susu hangat di gelasku.
".Tuan belum pulang non,den Andre dan den rey tadi sih sudah pulang tapu keluar lagi."jawab bik yati
".Ohh.."jawabku singkat masih dengan senyum diwajahku meski sakit dihatiku, seharusnya aku sudah terbiasa dengan kesendirian ku.karena selalu saja aku sendiri,saat aku bangun pasti papa sudah berangkat bekerja dan saat papa pulang pasti aku sudah tidur,aku rindu papa.
Keesokan harinya...
Jam 04:00
Author pov
Hari ini kaila bangun lebih pagi,karena hari ini dia ingin bertemu dengan papanya untuk meminta papanya datang ke sekolah.karena besok adalah pengambilan raport yang harus diambil oleh wali murid.
Kaila sudah siap dengan seragam olahraga nya karena hari ini class meeting (maaf jika salah penulisannya)
Karena 1 minggu yang lalu sudah dilaksanakan UAS.kaila menunggu dimeja makan dengan hati yang deg deg an,".Ngapain lo pagi2 disini?"tanya rey datar
Kaila sangat bahagia karena diajak bicara oleh rey,walau dengan wajah datarnya.
".Aku nunggu papa kak,besok kan pengambilan rapot aku minta papa untuk kesekolah ngambil rapotku."jawab Kayla tersenyum lebar.
Rey tidak perduli dan berjalan pergi tanpa memperdulikan raut wajah Kaila yang berubah sendu.
".hati-hati kak,jangan ngebut-ngebut bawa mobilnyaaa..."ujar Kaila sedikit berteriak
".berisikk"sinis Andre
".Hay kak Andre.."sapa kaila yang hanya dibalas dingin oleh Andre meski begitu kaila tetap tersenyum tulus
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijinkan Aku Bahagia(Tamat)
Teen Fiction[Belum Revisi] Tamat Kaila Sherly Sifabella berarti anak perempuan yang seindah padang rumput yang selalu mendapat kebahagiaan dalam hidupnya. Namun di kehidupan kaila tidak ada kebahagiaan yang dirasakanya,.. Apakah suatu hari nanti akan ada kebaha...