❤️Part 12❤️

51 3 0
                                    

Maaaf jika cerita kurang menarik dan gaje yaa

Happy reading

".Wahhhhhh Indah banget pemandangannya.. "Ujar Kevin kagum.

".Lebay lo, kayak baru liat pantai aja! "Balas Fero meruntuhkan senyum lebar Kevin, Erin dan Chika hanya terkekeh kecil sedangkan Arga dan Kaila berjalan duluan ka arah pantai mengabaikan kelakuan dari sahabatnya.

".Kamu suka pantai? "Tanya Arga memandang Kaila yang berjalan disampingnya.

".Suka kak, sukaaa banget.. Dulu mama dan papa selalu ngajak kami ke pantai.. "Jawab Kaila sambil mengingat momen dahulu.

".Kita main pasir, buat istana pasir dan basah - basahan sama air laut"cerita Kaila heboh, membayangkannya saja sudah menyenangkan. Namun sayang itu hanya kenangan masa lalu, Arga memandang Kaila dengan bahagia namun juga sendu. Tak tau mengapa Kaila tiba-tiba saja akan terjatuh, untung saja ada Arga yang siap menangkapnya dan akhirnya kepala Kaila mendarat di dada bidang Arga. Terdengar suara degupan kencang di dada Arga, begitupun juga Kaila.

".Ekhmmmm... Kaila modus tuhh"goda Chika ,Kaila langsung melepaskan pelukan dari Arga dan melotot ke arah Chika siap menerkam.

".Iya yah.. Lagian ya kak Kaila itu bukan gadis yang ceroboh loh dan jarang banget jatoh, hampir nggak pernah malahan. Dia kan miss perfect"tambah Erin tersenyum menggoda

".Apaan sih kalian! Tadi tuh tiba-tiba kaki ku lemes !"ujar Kaila cemberut.

".Kaki kamu kenapa? Sakit ya? "Tanya Arga, setelah melihat wajah Arga yang khawatir Kaila yang semula cemberut merasa bersalah telah membuat Arga khawatir.

".Enggak kok kak, tadi cuma lemes sebentar aja. Sekarang udah baik-baik aja lihat nihh.. "Ujar Kaila sambil melompat-lompat menyakinkan Arga.

".Syukur deh, ya udah kita lanjutin jalan-jalan lagi yuk"ajak Arga menggandeng Kaila dan melengos pergi. Sang penonton hanya menggeleng-geleng ria, mereka seperti hantu tak kasat mata.

Setelah lelah berjalan-jalan dan bermain mereka memutuskan untuk kembali ke mansion untuk makan siang. Kaila yang sedang menikmati makanan nya tiba-tiba teralihkan pada layar ponselnya yang memunculkan notifikasi.

Bik Yati

Non cepat pulang non, ada situasi gawat

Setelah membaca pesan singkat dari bik Yati wajah Kaila berubah jadi gelisah dan khawatir.

".Guys aku harus pulang, ada yang terjadi dirumahku maaf ya"ujar Kaila spontan berdiri dan bergesa-gesa menuju atas untuk menyiapkan barang-barangnya. Setelah selesai ia turun dan mencoba beberapa kali untuk menghubungi seseorang agar menyiapkan helikopter untuk menjemputnya namun sangat sulit terhubung.

".Kai.. Kita pulang bersama.. "Ujar Erin dkk yang sudah siap untuk pulang

".Kalian lanjutkan saja liburannya, aku nggak mau jadi perusak liburan kalian. "Ujar Kaila dengan rasa bersalah

".Kai kita itu sahabat, nggak mungkin kita bahagia dan senang-senang sedangkan sahabat kita yang lain dalam masalah. "Ucap Chika

".Bener tuh Kai.. Lo juga sahabat kita"tambah Kevin dan Fero

".Kita hadapi sama-sama Kai, kita akan selalu ada disamping kamu. "Ujar Arga

".Terimakasih semua"balas Kaila terharu,

Setelah perjalanan dengan menggunakan helikopter milik Erin akhirnya merek sampai dirumah Kaila,perjalanan memang lebih cepat karena atas permintaan dari Kaila.setelah mereka sampai Kaila langsung masuk ke dalam rumah dan mendengar suara lelaki yang sama-sama penuh emosi dan sedang berdebat tentang sesuatu, Kaila semakin kedalam dan melihat tiga orang yang sedang berdiri saling bertatapan tajam dan seorang wanita paruh bayah yang hanya diam sambil duduk dikursi.

".Pokok nya kalian harus menerima dia menjadi istri papa dan sekaligus mama kalian!! "Ujar Hendra dengan tatapan tajam.

".Aku nggak mau punya mama baru pa!! "Tegas Rey tak kalah tajam

".Lebih baik kalian pulang, ini urusan keluarga ku"perintah Kaila dengan suara pelan pada sahabat - sahabatnya. Ia tak mau jika sahabat-sahabatnya terlibat dengan masalahnya, sahabat-sahabat Kaila pun mengerti dan pamit pulang. Kecuali Arga yang ingin terus disamping Kaila untuk menjaganya meski Kaila sudah melarangnya namin Arga tetap keukeuh dan keras kepalad,Dan akhirnya Kaila pasrah.

".Kamu jangan membantah papa! Papa ini kepala keluarga!!papa juga ingin bahagia"

".Papa menjaga mama aja nggak bisa!! Papa sebut kepala keluarga!! Keluarga kita itu udah berantakan pa! "Ujar Andre ,Hendra tercekat mendengar perkataan dari putra keduanya itu. Ia memang sudah gagal untuk menjadi kepala keluarga  dan papa yang baik

".Itu karen kesalahan dari mama kalian sendiri yang murahan!! "

".Pahh!!! Mama nggak seperti yang papa bilang!! "Protes Kaila, semua orang pun menoleh ke arah Kaila. Terlihat air mata Kaila yang tak lagi bisa ia tahan

".Ini juga semua karena kamu!! Sejak kamu lahir kehidupan saya sial!! "Ujar Hendra penuh emosi, dulu saat Kaila lahir Hendra memang ditipu oleh rekan bisnisnya dan ia rugi triliunan dan puncaknya saat usia Kaila 6 tahun Adel istrinya dan juga mama dari Kaila, Andre dan Rey pergi meninggalkannya bersama sahabatnya sendiri dan tak hanya itu ia juga harus kehilangan maminya sekaligus nenek dari Kaila meninggal karena serangan jantung. Sejak saat itu ia sangat membenci Kaila, ia berfikir bahwa semua kesialan berasal dari Kaila. Karena kebencian dari papanya membuat Rey Dan juga Andre juga berfikir bahwa Kaila adalah sebab dari semua kesedihan yang menimpa keluarga mereka.

".Maafin Kai pa.. "Ucap Kaila, ia selalu saja meminta maaf untuk kesalahan yang ia juga tak mengerti. Ia hanya merasa bersalah karena melihat papa nya selalu marah karena melihatnya

".Udah Kai kamu jangan meminta maaf kamu nggak salah! "Ujar Arga menenangkan Kaila

".Lo nggak usah ikut campur urusan keluarga gue!! Lo itu cuma orang luar! "Marah Andre mendorong Arga

".Bukanya lo yang orang luar!mana ada seorang kakak yang memperlakukan adik nya dengan seenaknya!"balas Arga tak dengan tatapan tajam, Andre terdiam ia memang sudah memperlakukan Kaila dengan tidak baik, tapi kebenciannya terlalu mendominasinya.

".Itu semua bukan urusan lo!! "Balas Andre dengan tatapan mematikan ke arah Arga, Kaila yang melihat keadaan semakin panas pun menggenggam tangan Arga untuk meredahkan amarah Arga dan Arga pun mencoba untuk menahan emosi walau sulit.

".Lebih baik kamu pergi ini urusan keluarga saya! "Ujar Hendra mengusir Arga

".Tidak om, saya nggak akan meninggalkan Kaila sendirian! "tegas Arga tak kalah tajam

".Bagaimanapun juga Kaila adalah Putri saya! Jadi saya yang memiliki hak sepenuhnya terhadap dia! "Balas Hendra

".Bukanya om nggak menganggap dia sebagai anak om!! Om itu sebenarnya punya hati atau nggak sih!"Sindir Arga, Hendra langsung tertohok dengan perkataan Arga.

".Jaga bicara kamu!! "Marah Hendra, dan terjadi tatap tatapan tajam dari dua orang yang berbeda generasi itu.

".Hentikannn!!! "

Tbc

Terimakasih telah membaca cerita aku yang gaje dan berantakan, sebenarnya aku ingin cerita ini panjang ceritanya semoga aja terlaksana.

Pokoknya tetap semangatttt,... 😁😁😁

Ijinkan Aku Bahagia(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang