Maaf ya jika cerita ku gaje dan berantakan ya.. Love you
".Kaila.. "
Arga melihat Kaila yang digendong oleh Rey ia sangat khawatir dan langsung mengikuti mereka tanpa takut ketahuan karena keadaan Kaila adalah yang terpenting untuknya.
".Sakit ya? "Tanya Rey ikut meringis melihat Kaila yang keperihan seraya mengobati luka Kaila dengan kapas yang telah diberi antibiotik.
".Nggak terlalu kok kak, cuma perih dikit aja. "Jawab Kaila tersenyum lebar
Dibalik pintu Arga mendengarkan semuanya, ia tak ingin masuk bukanya ia takut ia hanya menghargai janji yang telah dibuatnya oleh Kaila untuk merahasiakan dulu hubungan mereka.
".Kita pulang yuk kak, aku capek"ujar Kaila merasa tubuhnya lelah, mungkin karena tenaganya terkuras waktu pelajaran olahraga tadi.
".Ya udah kita pulang ,"
Arga yang menyadari bahwa mereka akan keluar kembali bersembunyi ditempat lain ia lega karena Kaila tidak kenapa - kenapa. Sampai ditempat parkir Arga masih tetap mengawasi mereka dari jauh hingga mobil Rey keluar gerbang yang di ikuti oleh mobil Chika dan Erin.
Sampai dirumah Kaila dan Rey sudah disambut khawatir oleh mama, Andre dan Sam.
".Rey kalian dari mana aja? "Tanya mama Adel lembut namun terpancar kekhawatiran
".Iya, perasaan bel pulang udah 1 jam yang lalu deh.. Kalian nongkrong dulu ya?! Kok nggak ngajak aku!! "Cerocos Andre kesal
".Ya ampun Kai tangan kamu itu kenapa??!"tanya Sam yang menyadari tangan Kai yang terluka.
".Kamu kenapa sayang?? "Tanya Adel semakin khawatir
".Nggak papa kok ma, kak...Kaila tadi cuma kesandung aja dan udah diobat i sama kak Rey kok. Kalian jangan khawatir yaa"jawab Kaila tersenyum menenangkan
".Lain kali hati-hati ya sayang, ya udah sekarang kamu sama Rey bersih - bersih habis itu kita makan siang ya sama-sama ya. Bentar lagi papa kamu juga pulang, "ujar Adel yang di angguki oleh Kaila dan Rey, hari ini hari sabtu dan Hendra pulang lebih siang. Kini Hendra memang mengurangi kerjaannya di kantor dan dia lebih percayakan kepada kepercayaannya, ia hanya ingin lebih dekat kepada keluarganya untuk menebus semua waktu dan kesalahan yang telah ia perbuat sebelumnya.
Kini semua anggota keluarga telah berkumpul untuk makan siang namun disore hari.
".Pa besok kan weekend kita liburan yukk, "usul Andre
".Bener tuh pa, mumpung besok kita nggak ada kegiatan sekolah. "Tambah Rey
".Aku juga besok free"tambah Sam
".Oke, besok kita ke Bali.. Gimana? "Usul Hendra
".Setuju!! "Sorak Rey, Andre dan Sam
".Mama sih setuju aja, Kaila kamu kok diem aja sayang?? "tanya Adel yang melihat Kaila hanya diam dan wajahnya yang resah, dan tiba-tiba sendok dan garpu yang ada di tangan Kaila terjatuh.
".Sayang kamu kenapa?? "Tanya Hendra khawatir, Kaila menatap semua anggota keluarganya dengan raut wajah takut
".Ma, pa, kak kenapa tangan Kaila seperti mati rasa ya?? Lemes banget pa ?Kaki aku juga susah digerakin.."ujar Kaila hmpir menangis, Hendra mendekati Kaila begitupun semua orang.
".Kita ke dokter sekarang!! Sam kamu siapkan mobil"perintah Hendra yang langsung menggendong Kaila diikuti oleh Rey, Andre dan Adel.
Kaila sedang diperiksa oleh dokter dia juga sudah menjalani beberapa tes dan pemeriksaan lab, semua anggota keluarga menunggu hasil dengan harap-harap cemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ijinkan Aku Bahagia(Tamat)
Novela Juvenil[Belum Revisi] Tamat Kaila Sherly Sifabella berarti anak perempuan yang seindah padang rumput yang selalu mendapat kebahagiaan dalam hidupnya. Namun di kehidupan kaila tidak ada kebahagiaan yang dirasakanya,.. Apakah suatu hari nanti akan ada kebaha...