❤️Part 16❤️

46 2 0
                                    

Maaf jika cerita gaje dan berantakan.. 🙏🙏

Kini Kaila sudah berbaring lagi dibrangkar, hanya ada Rey dan Sam sedangkan Arga sudah pamit pulang sebelum Sam datang.Adel masih pingsan diruang lain dan dijaga oleh Hendra, sedangkan Andre dia masih menenangkan diri ditaman rumah sakit.

".Kak mama sama papa dimana? kak Andre juga mana? "Tanya Kaila ,Sam dan Rey saling berpandangan bingung.

".Papa tadi ada urusan kantor dadakan dan sangat penting, mama lagi sama Andre ngurus admin sama prosedur -prosedur rumah sakit. "Bohong Sam

".Ohhh.. Trus kapan Kaila pulang? Kaila nggak sakit apa-apa kan kak? "Tanya Kaila lagi membuat keduanya gugup dan menelan Saliva nya sendiri.

".Kamu nggak sakit apa-apa kok Kai, kita tunggu izin dari dokter dulu ya untuk kamu bisa pulang. "Jawab Rey kembali berbohong, ia tak tega jika harus memberitahu yang sebenarnya dan dia juga tidak sanggup untuk mengatakannya.

".Ihh aku kan mau pulang sekarang!! Katanya aku nggak sakit!! Aku juga sehat-sehat aja kok! "Kesal Kaila, membuat Rey dan Sam sudah kehabisan kata untuk berbohong lagi, untung saja ada Andre yang datang dn langsung mengusap rambut Kaila lembut.

".Kaila, kamu jangan cemberut gitu ya. Kamu boleh pulang kok"ujar Andre membuat senyum Kaila mengembang.

".Bener kak?? "Tanya Kaila memastikan

".Iya sayang.. "Balas Andre

".Asyikkk oh iya mama mana kak? "Tanya Kaila lagi, Andre menarik nafasnya panjang

".Mama udah dirumah nyiapin makan malam untuk Kaila. "Jawab Andre mencubit pipi Kaila, saat ini Andre menjadi lebih dewasa dan bijak membuat Rey dan Sam juga ikut tersenyum.

".Ya udah sekarang kita pulang yuk kak"ajak Kaila yang diangguki oleh Andre

Sampai dirumah Kaila disambut pelukan oleh mama dan papanya, sebenarnya dia sedikit aneh dengan perlakuan orangtuanya namun ia tak terlalu memikirkan terlalu jauh.

".Ma.. Mama kok kelihatan lelah, pucet trus kayak habis nangis? "Tanya Kaila khawatir

".Ng.. Ngak kok sayang, mama cuma kecapek an aja.. "Jawab Adel terbata-bata

".Beneran ??"tanya Kaila lagu

".Iya sayang ya udah kita makan malam yukk, kamu udah nggak papa kan biar mama bantu jalan"ujar Adel

".Kaila bisa jalan sendiri kok ma, Kaila kan nggak lumpuh"ujar Kaila membuat semua orang kaget dan sedih, Adel dan Hendra sekuat tenaga untuk menahan tangis.

".Kaila! Kaila jangan bicara seperti itu!! "Ujar Rey dengan nada meninggi, Andre dan Sam mencoba menenangkan Rey seketika Rey tersadar bahwa nadanya meninggi membuat Kaila sedih.

".Maaf kak, Kaila cuma asal bicara.maafin Kaila kak,"lirih Kaila menunduk, ia teringat waktu dulu saat Rey masih dingin dan sering membentaknya.

".Maafin kakak ya Kai, kakak gak bermaksud seperti itu. "Ujar Rey merasa bersalah lalu memeluk Kaila erat, ia merasa gagal menjadi seorang kakak.semua orang terharu dan menatap mereka sedih,

".Jangan benci Kaila lagi ya kak"ujar Kaila membuat hati semua orang kecuali Sam dan Adel tertohok dengan perkataan Kaila, mereka baru sadar bahwa hal itu menjadi sebuah luka yang dalam dan berbekas dihati Kaila dan membuat mereka semakin bersalah.

".Ngga.. Nggak akan lagi Kai, kakak janji. Maafin kakak Kai ..maafin kakak"ujar Rey yang sudah tak tahan lagi menahan tangisnya.

".Kakak jangan nangis lagi ya.. Kaila lapar"polos Kaila membuat semua orang tertawa.

Ijinkan Aku Bahagia(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang