♥️Part 34♥️

33 2 0
                                    

Maaf jika cerita gaje dan berantakan ya jangan lupa vote dan coment 😁😁🙏😍😍

Semua orang terlihat masih mencerna penjelasan dari Arga,namun lebih banyak didominasi oleh kemarahan dari Hendra.

".Sam!!cepat kamu cari tau keluarga mana yang berani-beraninya mau menghancurkan bahkan menyakiti Kaila!!buat mereka jatuh sejatuh-jatuhnya!!"ujar Hendra dengan datar namun tajam langsung diangguki oleh Sam

".Jangan dulu Sam,kita belum tau siapa yang salah.lebih baik kamu hubungi Ray suruh dia pulang."ujar Adel

".Ini pasti akal-akalan dari Arga aja pa,ma."ujar Andre dengan tatapan tajam

".Kaila percaya sama Arga!"ujar Kaila membela

".Kaila!!kamu itu jangan gampang percaya sama bajingan kayak dia!!"ujar Andre

".Sudah Andre!kamu jangan malah berdebat dengan adik kamu!!Sam cepat hubungi Rey!!"ujar Adel yang masih melihat Sam mematung bingung namun Sam langsung menuruti perkataan mamanya itu.

Malam pun tiba dan Rey kini sudah sampai dirumah,terlihat ketegangan antara beberapa laki-laki itu.sedangkan Kaila sudah beristahat dikamar ditemani oleh Elena karena kesehatan Kaila yang menurun meski dengan paksaan karena Kaila bersikeras untuk tetap disana.

".Sekarang kamu jawab pertanyaan papa,apa kamu menjalin hubungan dengan kekasih putra dari Adinata group?!"tanya Hendra

".Jawab papa Rey!!"sentak Hendra karena tak kunjung mendapatkan jawaban dari Rey

".Aku memang berpacaran dengan Helen tapi aku nggak tau jika dia mantan pacar dari Deni pa!!dan dia juga sudah bilang bahwa dia telah putus dengan kekasihnya"jawab Rey

".Kamu jangan coba-coba bohongi papa!!kamu mereka udah menyakiti adik kamu!!"ujar Hendra membuat Rey terkejut

".Siapa yang mereka sakiti??!!jangan bilang Kaila"tanya Rey sambil melihat Andre, kediaman sudah menjadi jawaban untuk Rey seketika  amarahnya memuncak.

".Biar mama saja yang menceritakan ya."ujar Adel yang lebih tenang,Adel menceritakan semuanya pada Rey dan membuat Rey semakin marah namun ditenangkan oleh Adel.

". Sekarang kamu putuskan kekasih kamu itu!!atau papa yang akan pisahkan kalian!!papa nggak mau jika masalah ini membahayakan Kaila."ujar Hendra,Rey terlihat sangat bimbang namun ia menyetujuinya karena yang terpenting adalah adiknya.

".Jangan kak,jangan putuskan kekasih kakak.."ujar Kaila dari tangga bersama Elen,Rey langsung berlari dan memeluk Kaila.

".Maafkan kakak ya Kai,kakak udah jadi penyebab kesedihan kamu.maafin kakak."sesal Rey memeluk Kaila erat

".Aku maafin kakak tapi syaratnya kakak nggak boleh putusin calon kakak ipar aku. Dan kakak harus bawa kakak iparku kesini."ujar Kaila tersenyum namun Rey masih terlihat ragu.

".Kalau kakak nggak mau penuhi syarat ku aku nggak akan maafin kakak."ancam Kaila membuat Rey ketakutan bahkan lebih takut dibanding ancaman nyawa.

".Iya kakak akan penuhi apapun untuk adik kakak yang paling kakak sayang ini.makasih ya udah maafin kakak."ujar Rey memeluk Kaila erat.semua orang terlihat bahagia dan tersenyum melihat keduanya,namun dibalik senyum Hendra ia bicara lirih pada Andre.

".Tetap saja kamu harus hancurkan mereka,jangan sampai mereka berani mengusik keluarga kita."ujar Hendra lirih pada Andre

".Baik pa."

Keluarga Kaila sudah bisa sedikit menerima Arga namun Andre masih tetap belum bisa menerima Arga dan itu membuat Kaila penasaran apa yang menyebabkan Andre sangat membenci Arga. Karena sampai sekarang tidak ada yang memberitahukan alasannya pada Kaila,pagi yang cerah semua keluarga sedang berkumpul untuk sarapan.

Ijinkan Aku Bahagia(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang