yay!!

2.7K 155 16
                                    

Yay!

Yay!

Yay!

Udah fin aja.

Jadi, sekali lagi aku sangat bersyukur dan berterima kasih pada kakak pembaca yang selalu mendukung dan memsupport setiap work di lapak ini. Aeh.. Terima kasih sekali lagi..

Yak, Euphoria ini aku buat agar mood kakak pembaca selalu dalam keadaan baik sesuai dengan judulnya aku ingin yang hepi-hepi aja dan tidak ada konflik yang terlalu berat dalam ff ini. Karena NamKook yang kemaren udah sad ending semua.

Jadi, semoga bisa menjadi obat untuk NamKook yang sad ending itu. Walaupun masih sangat amatir sekali dan kurang greget banget moment-moment manisnya. Yang ada pas aku baca kebelakang, kok malah kesannya Namjoon kelahi terus sama Yoongi lah, sama Jungkook lah, sama yang lain. Jadi Namjoon yang teraniaya sama temen-temennya.

Dan, yang paling nekat adalah aku menjadikan Jimin dan Taehyung jadi dokter. Hahhahaha.....

Beneran. Ini aku ngakak masa. Aku tuh harusnya jadiin mereka temennya Jungkook aja tapi kok kayaknya kurang seru kalo dokternya cuma Seokjin. Itu alasan yang pertama, dan yang kedua, karena aku belum pernah jadiin mereka dokter.

Kekuatan imajinasi....

Ditengah cerita ini, sempet ada kakak pembaca yang inbox dan menyarankan untuk buka PO atau bikin Ebook atau...apa itu...

Ah, aku masih sangat jauh sekali untuk sampai level sana. Perjalananku masih sangat panjang. Dan, aku juga tidak ingin terlalu memaksakan.

Padahal, alasan sebenarnya adalah, aku ngga ngerti caranya bikin Ebook 😌

Ehm... Aku ada sedikit kabar yang mungkin akan sedikit mengejutkan untuk kakak pembaca. Dan mohon maaf karena telah membuat kecewa.

Untuk beberapa cerita yang sudah terpublish, rencananya mau aku tarik kak. Karena ada satu dua hal dan akan aku jelaskan ketika ending di ff About Us.

Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih banyak atas segala apresiasi untuk anak kecil seperti Souyaa ini dan... Maaf karena untuk kesekian kalinya, saya tidak bisa mempertahankan atau melajutkan beberapa cerita yang telah Souyaa publish sendiri. Aeeeh... Merasa buruk sekali untuk beberapa hari belakangan ini...

So, see you next and keep happy!!❤🌻

Ini, Souyaa Agita Salim yang sedang berjuang untuk beberapa hal.

Fighting kakak!!❤🌻

Euphoria (NamKook) || FinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang