Segala daya dan upaya dilakukan setelah panggilan lirih dari Jungkook terdengar. Namjoon dengan sigap memanggil Seokjin sedangkan Taehyung mengecek kesadaran dan terus membujuk Jungkook untuk menggerakan kedua kelopak matanya.Meski pandangan itu masih begitu lemah tapi Jungkook sudah bisa melihat kakak dan dokternya itu dengan sayu dan wajahnya yang masih begitu pucat.
Namjoon semakin mengikis jarak untuk mendekat pada Jungkook. Selama adiknya koma, ia tidak menangis. Tapi saat Jungkook bangun, Namjoon justru menjerit dalam hati, pertahanannya roboh dan ia tidak sanggup lagi menghentikan laju air matanya.
"Gomawo Jungkook-ah.."
Jungkook tentu mendengarnya. Setiap isakan Namjoon beserta kalimat terima kasih yang terdengar menyakitkan untuknya.
"Hyung-ie.."
Dalam jarak yang begitu dekat itu, kakak dan adik ini sedang mengadu kerinduan.
"Bogoshipo.."
Namjoon memejamkan kedua maniknya erat. Ia kemudian mencium kening Jungkook begitu dalam.
Seokjin dan dua perawat masuk dalam ruang ICU yang masih menjadi tempat untuk Jungkook berbaring. Ia terdiam sejenak seakan membeku kala melihat Taehyung yang kini berdiri didekat Jungkook dengan pakaian serba hitam.
"Seharusnya aku tidak perlu datang kemari karena kau sudah ada disini, Tae"
Tapi Seokjin tetap melakukan tugasnya. Ia memeriksa Jungkook dan memperhatikan dengan baik kondisinya. Meminta perawat untuk melakukan pemeriksaan laboratorium dan juga memantau kondisinya.
Setelah semua selesai. Seokjin mendekat pada Taehyung yang kini memandangnya takut. Sebuah pukulan ringan mendarat dikepala belakang Taehyung.
"Sakit, Hyung!"
Tapi sedetik kemudian tubuh Taehyung sudah ada dalam rengkuhan Seokjin.
"Pabo-ya!! Apa aku mengajarkan untuk meninggalkan pekerjaan seperti yang kau lakukan kemarin?! Lihat 'kan, Jungkook baik-baik saja. Jadi kau harus segera kembali!!"
Taehyung membalas rengkuhan Seokjin, meski tidak seerat Seokjin yang memeluknya.
"Mianhae.. Jinjja mianhae.."
***
Jungkook terbangun dari tidur panjangnya yang telah membuat panik semua orang. Semua organ dalam tubuhnya membaik termasuk juga organ ginjalnya yang baru. Tubuhnya mulai berespon dan jika terus membaik seperti ini, Jungkook tidak perlu mengikuti hemodialisa lagi.
Namjoon, hari ini libur kerjanya, jadi tentu saja ia menemani Jungkook yang masih menjadi tahanan dengan baju rumah sakitnya yang mulai kebesaran. Saat ini, Namjoon tengah menyuapi Jungkook, anak itu tidak mau sarapan dan terpaksa Namjoon harus sedikit memaksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Euphoria (NamKook) || Fin
FanficNamjoon bersama Jungkook. Kakak yang selalu berusaha menunjukan pada adiknya tentang kerja keras untuk mencapai mimpi. @2019 Namkook Brothership