TREASURE High School, siapa yang tak mengenal sekolah itu? Merupakan sekolah di Seoul yang digadang-gadang berisi sejuta otak cerdas dengan kemampuan akademik diatas rata-rata. Tidak sembarang orang bisa masuk dan terdaftar sebagai murid disana.
Pemilik sekolah itu tidak lain adalah perusahaan Treasure Corps yang sudah mendunia, cabangnya tersebar dimana-mana dan merupakan perusahaan terbesar di Asia.
Pergaulan disana juga sangat tinggi, semua siswa memakai barang brand ternama yang harganya selangit. Banyak orang yang bermimpi agar bisa bersekolah disana, tapi mereka akan berfikir dua kali setelah tahu bahwa Treasure High School dikuasai oleh putra pemilik yayasan, dia adalah Kim Junkyu.
Kim Junkyu atau lebih dikenal dengan Junkyu, siswa kelas 11 Ipa 1 itu memiliki wajah tampan, kulit putih bersih, tubuh yang tinggi nan ideal, dan juga otak yang kelewat cerdas. Junkyu banyak digilai banyak orang. Namun sifatnya yang dingin dan arogan, seakan menjadikannya seperti berlian yang tak tersentuh oleh siapa pun. Jangan mengira bahwa Junkyu tidak memiliki teman, ia memiliki 3 orang teman yang sifatnya tidak jauh berbeda.
Mari kita mengenal mereka lebih jauh.
Yang pertama, dia adalah Haruto Watanabe, panggil saja Haru, tapi teman-temannya lebih sering memanggilnya Uto. Wajahnya tampan, bisa dikatakan lebih tampan dari seorang Kim Junkyu. Haruto adalah seorang playboy cap gayung yang selalu tebar pesona pada semua orang terutama para gadis. Haruto adalah anak yang pemalas, setiap hari ia hanya menunggu contekan yang diberikan Junkyu, bukan diberikan, tapi Haruto yang memintanya dengan paksa.
Yang kedua, perkenalkan, dia seseorang yang baik hati dan ramah pada siapapun. Kim Doyoung namanya, wajahnya manis, tingkah lakunya sopan walau terkadang sama saja dengan Haruto, otaknya cerdas, dan dia seorang ketua kelas. Banyak yang ingin berteman dengan Doyoung, tapi Doyoung termasuk pribadi yang sulit berbaur dengan orang baru. Jadi, Doyoung lebih sering menyendiri diperpustakaan atau dikelas.
Yang terakhir, dia adalah Ha Yoonbin. Panggil saja dia Ben. Tubuhnya tinggi, tampan, humoris, dan jahil. Yoonbin hampir sama dengan Haruto, ia juga suka sekali tebar pesona dimana-mana. Tidak terlalu pintar, juga tidak bisa dibilang bodoh.
Mereka semua adalah Prince Charming Treasure High School. Penggemar mereka tersebar dimana-mana, bahkan sekolah tetangga pun sering datang ke Treasure demi bisa melihat dan bertemu dengan 4 pria tampan itu.
🍂🍂🍂
Siang ini mereka tengah asik duduk dikantin, suasananya cukup ramai, tentu saja karna ini sudah saatnya untuk makan siang. Junkyu dengan tenang menyesap Cappuccino Ice yang baru saja dipesankan oleh Yoonbin.
Sejak tadi mereka diam dan sibuk dengan dunia masing-masing. Junkyu dengan ponselnya dan Doyoung dengan sibuk membaca buku komiknya. Tidak ada satupun yang mengeluarkan suara. Hanya Yoonbin dan Haruto yang sejak tadi bermain mata, keduanya melirik Doyoung dan Junkyu secara bergantian.
"Woi! Lagi pada puasa ngomong apa gimana sih?" tanya Haruto menggebrak meja. Junkyu memejamkan matanya dan beralih menatap Haruto tajam.
Haruto melirik Yoonbin, sedangkan Yoonbin mengalihkan pandangannya kearah lain.
"Biasa aja kali Jun, lagian lo berdua diem aja kayak orang lagi sariawan" Junkyu mengabaikan Haruto. Anak itu akan semakin berisik jika dibalas.
Detik berikutnya, tanpa aba-aba apapun, Doyoung menutup bukunya dan segera pergi meninggalkan kantin.
"Mau kemana lo, Doy?" tanya Yoonbin.
"Ke kelas, bentar lagi masuk"
"Lah biasanya juga bolos, ya gak Ben?" Yoonbin mengangguk lalu mereka berdua bertos ria dengan senyum bodoh masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's LOVE [MASHIKYU]
FanfictionCOMPLETED! "Mashi, mulai hari ini kamu milik aku, milik seorang Kim Junkyu" since feb 2020 rusya_sya Cover by: Author