13; Binhoon

5.2K 883 201
                                    

ㅡBudayakan vote sebelum membaca, terimakasih..
 

  JAM makan siang sudah tiba, bel istirahat berbunyi lima menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
JAM makan siang sudah tiba, bel istirahat berbunyi lima menit yang lalu. Murid kelas 11 Ipa 2 mulai berhamburan keluar kelas. Entah ke kantin atau kemana pun itu, asal jangan ke rumah mantan. Apaan dah :(

"Dam, anter ke toilet dulu yuk" ajak Mashiho.

"Oke" ucap Yedam. "Wo, ntar lo sama Jihoon nyusul ke kantin ya" lanjutnya.

Jeongwoo mengacungkan ibu jarinya sebagai jawaban.

Orang yang biasanya paling semangat pergi ke kantin, kini justru masih termenung dan hanya diam di tempat duduknya.

"Ji, kantin gak?" tanya Jeongwoo menyenggol bahu Jihoon.

"Eh- lo duluan aja" jeda sejenak, "Gue nyusul" lanjutnya.

"Yahh.. sendirian dong gueee"

"Mashi sama Yedam kemana?" tanya Jihoon. Ia pun melirik kursi keduanya, ternyata kosong.

"Mereka tadi duluan, katanya mau ke toilet dulu" jawab Jeongwoo. "Jangan bengong aja makanya!" lanjutnya.

"Yaudah lo sendiri aja, kalo gak minta temenin Wawan noh" ucap Jihoon.

Jeongwoo melirik Junghwan yang sedang tertidur di kursinya. "Idih, ogah bangett ewh!"

"Yaudah, ajak Asahi tuh" usul Jihoon.

Yang dipanggil langsung menyahut. "Apa manggil-manggil gue?"

Jihoon dan Jeongwoo saling menatap.

"Engga" jawab Jihoon kaku.
 

 
Jan macem-macem sama Asahi dah
 

 
"Udahh sana lo ah, ntar gue nyusul" ucap Jihoon sembari mendorong Jeongwoo.

"Iyaa iyaa.. gausah dorong-dorong dong!"

"Lagian bawel, udah sana buruan, gue tendang nih lama-lama"

"Dasar mak lampir!" ucap Jeongwoo kesal dan segera pergi keluar.

Jihoon menggeleng pelan dan kembali pada lamunannya. Detik selanjutnya ia melirik ke arah pintu, tidak ada siapa pun.

"Ish, mana sih tuh orang? Katanya mau makan siang bareng"
 

 
Iya, Jihoon lagi nungguin Yoonbin. uhuk
 

 
Jaehyuk dan Yoshi baru saja kembali dari kantin. Saat mereka berjalan dilorong, tiba-tiba seseorang berteriak memanggil mereka berdua.

"Woy lo berdua!"

Jaehyuk dan Yoshi berbalik.

"Apa kami kenal dengan anda?" tanya Jaehyuk.

"Hm.. anda siapa ya?" tanya Yoshi sambil mengusap dagunya.

That's LOVE [MASHIKYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang