WELCOME JULY 2020!!!
Ini lumayan panjang, jadi mon maap ya brou kalo ngebosenin :'))
Maap juga kalo banyak typo~VOTE NYA DONG BROU~!!
PULANG sekolah ini, Junkyu mengajak Haruto, Yoonbin, dan Doyoung singgah ke rumahnya. Entah mengapa rasanya keadaan ini semakin genting dalam pandangan Junkyu. Baru kali ini ia merasa terancam oleh seseorang yang sama sekali tidak pernah terbesit dalam pikirannya akan menjadi seperti ini.Mereka berempat menaiki anak tangga satu per satu menuju kamar Junkyu yang ada di lantai dua. Sejak tadi Junkyu hanya mengatakan untuk ikut ke rumahnya tanpa memberi alasan yang jelas pada ketiga temannya.
"Ini kita mau diapain sih?" tanya Haruto entah pada siapa.
"Mau di mutilasi" sungut Yoonbin.
Haruto berdecak dan menyenggol bahu Yoonbin pelan. "Lo yg gue mutilisasi duluan!"
"Mutilasi! Apa banget mutilisasi" sahut Doyoung.
"Ya itu maksud gue" ucap Haruto.
"Mulut lo kebanyakan makan seblak sih, begitu jadinya" ucap Yoonbin.
"Apa hubungannya bangsat?!"
Junkyu menghentikan langkahnya, dan otomatis tiga orang dibelakangnya pun ikut berhenti.
Perlahan Junkyu menengok kebelakang dan menatap ketiga temannya satu persatu. Sementara yang ditatap hanya bisa diam sembari memainkan ujung jari mereka masing-masing.
"Lo bertiga bisa diem gak?" tanya Junkyu datar.
Senyap tidak ada yang menjawab.
"Bagian gue diem, lo bertiga berisik. Bagian gue tanya, malah pada diem. Lo bertiga masih waras kan?" tanya Junkyu frustasi memiliki teman sejenis Haruto, Yoonbin, dan Doyoung.
"Waras, Jun.. si Ruto tuh kga waras" cetus Yoonbin.
"Bangsat, sini lo gue hajar--"
"Udah!" bentak Junkyu. "Lo bertiga gak waras!" lanjutnya.
Junkyu melanjutkan langkahnya, disusul dengan Doyoung yang mengekor dibelakangnya. Sementara Haruto dan Yoonbin tengah saling dorong mendorong dan saling menyalahkan satu sama lain.
"Lo sih!" umpat Haruto.
"Apaansi?! Kan lo yang mulai duluan, serbuk tejus!" balas Yoonbin.
"Pokoknya lo!"
"Lo!"
"Tau ah!" ucap Haruto kesal dan segera menyusul Junkyu ke kamarnya.
Sampainya di kamar Junkyu. Mereka berempat saling melempar tas ke sembarang tempat dan membanting tubuh masing-masing keatas kasur king size nan empuk milik Junkyu.
Sementara empunya memilih untuk duduk disofa sambil menatap jengah kelakuan teman-temannya yang seenak jidat. Naik ke kasur tanpa melepas sepatu. Sopan banget emang.
"Lo bertiga!"
Mendengar teriakan dari Junkyu. Ketiganya langsung bangkit dan beralih ke posisi duduk ditepi kasur sembari menunduk.
"Gue ngajak lo kesini bukan buat ngotorin kasur gue"
Doyoung berdehem dan memberanikan diri untuk menatap Junkyu.
"Ya terus kita mau ngapain?" tanya Doyoung.
"Mau makan ye, Jun?" tanya Haruto.
"Makan mulu lo, kambing!" timpal Yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
That's LOVE [MASHIKYU]
FanfictionCOMPLETED! "Mashi, mulai hari ini kamu milik aku, milik seorang Kim Junkyu" since feb 2020 rusya_sya Cover by: Author