1. First meet

15.4K 649 28
                                    

"Pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan siswa baru. Silahkan perkenalkan dirimu." Ucap Kakashi-sensei yang tiba-tiba masuk ke kelas XII-1.

"Ohayou, Namaku Haruno Sakura, kalian bisa memanggilku Sakura. Aku pindahan dari Suna high school, senang bertemu kalian semua." Ucap gadis bersurai pink didepan teman-teman barunya. Ia harap ia akan mendapatkan teman disini.

"Aaa, Sakura. Karena murid disini berjumlah ganjil, dan hanya tersisa satu kursi. Kau bisa duduk dikursi itu, ehm disebelah Uchiha Sasuke." Kata Kakashi yang langsung memberikan aura menegangkan seisi kelas.

Ada apa sebenarnya?

"Baik."

Sakura langsung berjalan menuju kursi kosong disebelah pria bersurai raven yang tengah duduk namun menyandarkan kepalanya diatas meja. Apa pria itu tertidur?

"Permisi." Tidak ada jawaban dari pria tersebut.

"Sebaiknya kau jangan mengganggunya, Sakura." Ucap seorang perempuan berambut blonde yang duduk persis didepan Sakura.

"Kenapa?"

"Kalau pagi moodnya selalu jelek." Sambung pria yang duduk disebelah wanita berambut blonde itu.

"Sai! Jangan terlalu jujur begitu, kasihan nanti kalau Sakura jadi takut pada Sasuke bagaimana?!" Wanita blonde itu memukul lengan pria yang Sakura yakini namanya adalah Sai dengan manja.

"Perkenalkan, aku Yamanaka Ino, kau bisa memanggilku Ino."

"Dan ini Sai, dia pacarku." Tambah Ino.

"Aaa begitu. dan ini adalah.." ucap Sakura seraya menunjuk kepala berambut pantat ayam yang tengah tidur.

"Dia Sasuke, ketua osis." Jawab Sai.

Ketua osis?! Ketua osis macam apa masih pagi begini sudah tidur? Batin Sakura.

"Dia kan mau pensiun Sai! Kita sudah kelas 3!" Gertak Ino

"Tapi Sasuke masih menjabat sebagai Osis." Elak Sai tidak mau kalah.

Saat tengah berdebat Sasuke mengangkat kepalanya, mukanya sangat kusam dan kusut. Namun tetap tampan, entahlah. Seperti sedang memasang susuk saja.

"Tidak bisakah kalian diam? Urusai!" Bentak Sasuke pada lovebirds yang duduk didepannya.

Ino dan Sai langsung terdiam.
Ada apa ini sebenarnya? Kenapa seakan mereka berdua takut dengan pria disebelah Sakura?

"Dan kau, apa yang kau lakukan disini." Sasuke menatap Sakura tajam seperti sedang menatap seekor kucing. Tapi tunggu, sepertinya Sasuke tidak pernah melihat wajah Sakura sebelumnya, apa dia murid baru? Sasuke mengernyitkan dahinya.

"Aku Haruno Sakura, aku murid pindahan dari Suna High School. Kakashi sensei menyuruhku duduk disebelahmu." Jelas Sakura cepat.

Sasuke terdiam, masih memandangi gadis berambut pink disebelahnya.

"Souka."

.

Bel berbunyi menandakan waktunya istirahat, semua siswa berlalu lalang keluar kelas menuju kantin. Selama pelajaran tadi tak ada obrolan sedikitpun. Sasuke sibuk dengan aktifitasnya mendengarkan musik dan membaca, padahal ada sensei Kakashi. Namun Sasuke tidak ditegur sama sekali karena ulahnya. Seperti memang sudah sering dilakukannya.

"Hey Sakura, sini!" Sapa Ino

Sakura mendekat, ternyata Ino sedang bersama teman-teman sekelasnya yang Sakura belum tahu namanya.

Sweet Creature Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang