11. My sexy cherry

8.5K 393 7
                                    

Sasuke mengangkat badan Sakura, meletakannya dengan lembut ditengah ranjang. Nafsunya sudah tidak bisa ia bendung lagi, Sasuke harus menuntaskannya sekarang juga. Baju Sakura berhasil ia lepas, begitu juga dengan bra yang dikenakan Sakura ia lepas dengan sedikit terburu.

Sekarang atau tidak akan pernah, batin Sasuke.

Pasrah, hanya itu yang ada di benak gadis bermata emerald kekasihnya Sasuke. Lagi pula Sakura menikmati setiap sentuhan yang Sasuke lakukan, masa bodoh dengan masalalunya. Sakura menggelinjang ketika tangan Sasuke bermain pada nipplesnya, sekedar dipilin atau diputar pelan, membuat desahan Sakura semakin sensual.

"Mmhh" Sasuke tengah menjilat nipples Sakura layaknya bayi, lidahnya mahir memainkan salah satu aset berharga milik Sakura, dihisap dan digigitnya pelan. Sasuke sudah kehilangan kewarasannya.

"Enggg Sasuke ah, jangan di gigit!" Protes Sakura disela-sela desahannya.

Ciuman Sasuke berpindah turun menuju perut Sakura, seraya membuka celana dan daleman Sakura. Lidah Sasuke terus aktif menjilati setiap inci kulit Sakura. Sudah tidak bisa dibayangkan betapa meronanya pipi gadis bersurai pink kekasihnya itu.

"AUFHH NGH!" Sakura membulatkan matanya ketika lidah Sasuke menyentuh clitoris miliknya, terasa sangat geli namun nikmat dalam waktu bersamaan, sungguh! Sakura tidak pernah merasakan kenikmatan seperti ini sebelumnya.

"Hhhh" dengan sedikit ganas Sasuke menjilat clitoris Sakura gemas, sesekali digigitnya pelan hingga badan gadisnya mengejang. Tangan Sasuke aktif memainkan lubang kenikmatan Sakura, 2 jarinya telah berhasil masuk ke dalam liang ke wanitaan Sakura.

"Ahh! Cepat masukan sialan."

Sasuke menyeringai, sentuhannya ia hentikan. Badannya ia bangunkan, iris obsidian Sasuke menatap iris emerald Sakura yang sayu, gadis ini tengah bernafsu juga rupanya. Dengan sigap Sasuke membuka resleting celananya sendiri dan kaosnya, nampaklah benda pusaka kesayangannya yang sudah mengacung tegak.

Melihat ukuran kejantanan Sasuke membuat Sakura meneguk ludahnya kasar, apa itu akan bisa masuk? Batin Sakura bertanya-tanya.

"Kenapa kau tidak sabaran sekali." Gumam Sasuke

"Kau sengaja ingin menyiksaku kan brengsek." Ucap Sakura dengan pipi meronanya, sesungguhnya didalam hatinya, Sakura mulai menyukai cara Sasuke menggodanya, itu membuat bagian bawah Sakura cepat basah.

Sasuke mulai melanjutkan aksinya, mula-mula pria tampan keturunan Uchiha itu menggesekan kejantanan miliknya pada bibir liang kewanitaan Sakura. Sakura hanya bisa menggigit bibir bawahnya, merasakan sensasi nikmat yang tidak bisa diukur.

"Arghh! Pelan-pelan." Pinta Sakura, matanya berkaca-kaca saat merasakan ujung kejantanan Sasuke mulai berusaha masuk ke dalam tubuhnya. Walaupun Sakura pernah melakukan ini sebelumnya, tapi kali ini kejantanan yang akan menerobos masuk tubuhnya sangat besar. Pasti akan terasa Sakit.

Diciumnya leher jenjang Sakura dengan lembut, Sasuke mengusap pangkal rambut Sakura dengan lembut dan menciumnya. Bertujuan untuk menenangkan gadis itu, pria bersurai raven itu berusaha memasukan kejantanan miliknya dengan perlahan. Ia takut menyakiti gadisnya.

Cup! Sasuke mengecup bibir mungil Sakura.

Bless.

"ANGGHH!" Desis Sakura seraya mencengkram kuat punggung Sasuke, sementara pria yang ia cengkram hanya diam saja.

Tak sadar air mata Sakura terjatuh, membuat Sasuke sedikit khawatir.

Sweet Creature Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang