27. Make love 2

5.8K 299 10
                                    

Attention!
Part ini mengandung unsur OOC
dari masing-masing character maupun
suasana dan tata bahasa.!

Rate M
~

Ngggg
Dub! Dub!

Itachi dan Izumi menaiki panggung, mengambil mic yang telah disediakan.

"Test, satu dua lima." Itachi mengetest mic dihadapannya.

"Tiga woi!" Teriak Obito sarkas.

"Oh iya, slow pak. Satu, dua , tiga. Test." Suara Itachi kini menggema akibat microphone.

"Pertama-tama, kami berdua sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah datang. Terutama Keluarga Namikaze, Hyuga, dan Senju. Suatu kehormatan bagi kami, kalian sudah menyempatkan waktu untuk datang keacara pertunanganku dengan Izumi. Dan juga untuk para anggota Akatsuki." Itachi memulai pidato dengan suara beratnya.

"terimakasih juga untuk Bunaku tersayang, dan ayahku tercinta. Yang tetap mau menyutujui acara ini berlanjut walaupun keadaannya sebenarnya tidak memungkinkan."

"Dan tidak lupa, para antek-antek Uchiha. Lord Madara, Shisui Uchiha, Obito Uchiha, specially for my little brother Sasuke Uchiha. Sudah mau turut membantu melancarkan acara ini." Lanjut Itachi dengan kekehannya.

"Ya sama-sama." Sahut Madara dari kejauhan, semua tertawa kecil melihat mendengar sang lord Uchiha yang slengean.

"Terakhir, karena ini adalah ulang tahun calon adik iparku kelak. Sakura Haruno, yang sekarang tengah berdiri disebelah outotoku." Itachi melirik Sakura tersenyum, yang disenyumi malah menunjukan rona diwajahnya karena semua tamu undangan kini melihat kearahnya.

"Kemarilah.."

"Apa? Ish.. aku malu." Gumam Sakura pelan.

"Cepatlah, mau ku antar kedepan?" Sakura mengangguk pelan, tangannya memegang lengan Sasuke erat.

Saat ingin menaiki panggung, Mikoto dan Fugaku menyambut Sakura dengan hangat.

"Selamat ulang tahun, Sakura." Ucap Fugaku, tangannya mengusap bahu Sakura pelan.

"hiks.. terimakasih.." isak Sakura

"Ayah, panggil aku ayah." potong Fugaku.

"Terimakasih hiks ayah.."

"Anataaa! Kau membuatnya menangis. Kemari sayang.." Mikoto memeluk Sakura dengan hangat.

"Selamat ulang tahun sayang.." ucap Mikoto lembut.

"Hiks, terimakasih hiks bunaa."

"Naiklah keatas panggung, Saki!" Intruksi Mikoto, kepala Sakura mengangguk mengerti.

Langkah kakinya perlahan menaiki panggung mendekat pada Itachi dan Izumi. Langkah kakinya terhenti ketika Itachi dan Izumi memeluk tubuh mungil Sakura.

"Happy birthday, Sakura." Ucap Itachi Izumi bersamaan.

.

.

.

Sasuke POV

Sweet Creature Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang