8. Social media

5.4K 371 9
                                    

Sudah menginjak 3 minggu Sakura bersekolah diKonoha High School, kedekatan dengan teman-temannya pun makin erat, apalagi dengan Ino dan Karin. Mereka seperti tidak bisa dipisahkan.
Hubungannya dengan Sasuke pun semakin mesra, walaupun terkadang Sakura kerap kali jual mahal, tapi Sasuke tetap gencar menggoda gadisnya. Membuat sang gadis luluh juga akhirnya.

Hari minggu adalah hari dimana semua anak-anak libur, biasanya Sasuke habiskan hari minggunya dengan teman-temannya untuk mabar. Namun kali ini, semenjak dirinya telah resmi menjadi kekasih Sakura, Sasuke selalu absen ngumpul dengan teman-temannya.

"Apa kau tidak bosan setiap hari ketemu aku terus?" Tanya Sakura sembari melipat baju-bajunya yang hendak ia masukan ke lemari.

Sasuke yang tengah tiduran tengkurap diranjang Sakura sambil bermain game kesayangannya, hanya menggeleng pelan.

"Sasuke, apa kau tahu? Ada aplikasi yang lagi trend."

"Apa?"

"Instagram, katanya sih untuk memposting foto.. seperti facebook gitu deh.." jelas Sakura mengira-ngira, badannya ia baringkan tepat disebelah Sasuke.

"Mau download?" Tawar Sasuke

"Mau!!"

Sasuke terkekeh melihat gadisnya seperti anak kecil, bukannya ilfeel malah membuat pria berparas tampan ini gemas setengah mati.

"Haaa ternyata semuanya sudah punya akun ya, Sasuke."

"Hn."

"SASUKE! AKUNMU SUDAH BANYAK YANG FOLLOW." Sasuke menatap heran gadisnya yang terlalu antusias.

"Biarin, gak usah di followback." Sakura mengangguk.

"Kerumah Naruto yuk?"

"Mau apa disana, nanti aku dicuekin" Sakura mengerucutkan bibirnya membuat Sasuke lagi-lagi terkekeh dan mengacak rambut Sakura yang sangat menggemaskan.

"Ada teman perempuanmu juga disana, Sayang"

"Sayang-sayang. Mau ku hajar kau ya." Geram Sakura seraya mengepalkan tangannya. Disisi lain, didalam hatinya Sakura tengah bergembira karena Sasuke memanggilnya Sayang.

"Haha, baiklah. Ayo." Sasuke menggandeng tangan Sakura dengan lembut menuju luar rumah dan peri ke rumah Naruto. Sebelum keluar rumah Sasuke tidak lupa minta izin pada mama Mebuki untuk meminjam Sakuranya sebentar. Mebuki hanya tersenyum geli melihat kelakuan pemuda Uchiha ini.

Setelah sampai ternyata memang sudah berkumpul semua, satu kelas berada di rumah khusus Naruto dan teman-temannya berkumpul. Kini Sasuke and the gank tengah mabar mobile legend bersama, kecuali Naruto, lee, neji. Mereka lebih memilih bermain ular karena lebih seru katanya.

Sedangkan yang perempuan tengah bergosip.

"Kau payah sekali jidat, Instagram itu aplikasi lama. Tapi kenapa kau baru tahu!" Gerutu Ino saat Sakura menanyai tentang Instagram.

"Bodoh sekali teman kita, guys." Provokator Karin.

"Hey baka, aku kan emang jarang update berita. Mana ku tahu sialan." Bela Sakura

"Sudah-sudah, lebih baik kita saling follow saja!" Sahut Temari

"Betul itu!" Serentak Hinata dan Ten ten.

Disisi lain.

Setelah bermain game moba bersama kini Sasuke and the gank berkutat dengan smartphonenya masing-masing.

Sweet Creature Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang