Kadangkala seseorang memutuskan untuk menjauh bukan karena ia membencinya,tapi karena ia sedang melindungi dirinya dari luka
-author
++++++++++++++++++++++++++++++++Peringatan sebelum membaca vote dulu ya
Inget!!vote heheheSelamat membaca!
-----------------------------------------------------------
Sepulang dari sekolah qila langsung membantu ibunya bekerja, seperti mengepel lantai, menyiram tanaman, dan sebagainya.ish...cepek sekali dirinya sekarang.
"kamu istirahat aja dulu nanti baru bantu ibu lagi"ucap rina yang sedang memasak untuk makan siang.
"gapapa bu,qila gak capek kok"ucapnya.aslinya sih capek.
"habis ini qila harus ngapain aja bu?"tanya qila.
"kamu udah ambil baju kotor di kamarnya den farel?"tanya rina yang masih sibuk dengan acara memasaknya.
"qila belum ambil sih,kalo gitu qila ambil dulu ya bu"ucapnya dan rina hanya menganggukan kepalanya.
Qila langsung naik kelantai atas untuk mengambil pakaian kotor yang ada di kamar farel.
Tok...
Tok...
Tok...
Sampai ketokan ketiga masih tidak ada tanda-tanda orang membuka pintu dan qila memutuskan untuk membukanya lalu masuk, lagi pula dia hanya ingin mengambil pakaian kotor saja kok tidak lebih.
"baju kotornya dimana yah qila gak tau nih"ucapnya sambil mencari-cari,lalu dia melihat ada pakian kotor didekat pintu kamar mandi yang ada di kamar farel.
Qila mulai mengambilnya namun saat ia ingin mengambilnya tiba-tiba saja pintu kamar mandi itu terbuka.
"WOY!!ngapain lo"kaget farel yang baru membuka pintu kamar mandi,dia hanya memakai handuk yang dililitkan kepinggangnya karena ia habis mandi.ish..mengagetkan saja gadis satu ini.
"ma-maaf kak"ucap qila sambil menutupi matanya.
"BISA GAK SIH LO KALO MASUK KAMAR ORANG TUH KETOK PINTU DULU!!"
"SEKARANG KELUAR DARI KAMAR GUE!!"ucap farel sambil memelototkan matanya kearah qila membuat qila takut dan langsung keluar membawa pakaian kotor itu.
"sial!!ngapain sih tuh cewek kekamar gue.dasar gak sopan"ucap farel sambil menatap kecermin besar yang ada di kamarnya.
"eh tapi waktu itu dia kayanya pernah bilang gue nolongin dia,nolongin apaan ya?"ucap farel sambil berfikir mencoba mengingat-ingat.sial memikirkan itu malah membuat kepalanya pusing saja.
"apaan sih,gue ngapa jadi mikirin dia,bodo amat ah"ucap nya lalu mulai memakai baju.ngapain coba mikirin dia, mending gue rebahan santuy aja,pikirnya.
🧡🧡🧡
"HAI GAES,anak cantik pulang nih.ada yang kangen gak!!"teriak seorang gadis yang tiba-tiba masuk kedalam rumah.
"hai...apakah ada orang!!anak cantik pulang nih"ucapnya teriak membuat qila yang mendengarnya langsung menghampirinya karena semuanya sedang pergi dirumah ini, hanya ada dirinya ibunya dan juga farel yang sedang berada dikamarnya.
"kamu siapa??kok masuk rumah orang"ucap qila pada gadis itu.
"terus kamu mau ngapain kesini??mau maling ya?"tanya qila membuat gadis itu kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Teen FictionAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...