(12)DUA BELAS

4.4K 187 0
                                    

Bagi dunia,mungkin kamu satu orang,tapi bagi seseorang kamu adalah dunia

-author

************************************

Jangan lupa vote dan komen,sorry kalau masih banyak typo mohon dikasih tau aja.

Selamat membaca-_

-----------------------------------------------------------

"ASTAGA!!,KALIAN NGAPAIN?!!"teriak cia yang kaget ketika masuk kamar farel melihat qila yang berada diatas farel.mata gue ternodai.

Mendengar teriakkan cia,qila pun bangun dan berdiri begitu juga farel,ish...jangan sampai cia salah paham,bisa panjang urusannya.

"BANG FAREL!!LO NGAPAIN SAMA QILA?!JAWAB!!GAK MAU TAU LO HARUS JUJUR KARENA GUE ITU ORANGNYA KEPOAN"ucap cia meminta penjelasan.aku kepo gaes.

Sedangkan farel malah membuang napas,benar sekali pasti cia salam paham."apaan sih!,gue gak ngapa-ngapain kok,gak jelas lo kek onta"ucap farel santai.

"LO PASTI BOHONG SAMA GUE!!CEPET JAWAB YANG JUJUR!"ucap cia heboh tak tau kenapa dia heboh sendiri.salah minum obat neng?.

"udah gue bilang gue gak ngapa-ngapain cia!,kenapa sih gak percaya banget!"ucap farel berusaha menjelaskan.

"TERUS KENAPA QILA BISA ADA DIATAS LO?WAHH MENCURIGAKAN?"tanya cia.sumpah gue kepo.

"tadi qila gak sengaja kepeleset cia"ucap qila.aish..malu sekali dia sekarang,pikirnya.

"tuh dengerin,orang gue gak ngapa-ngapain gak percayaan banget lo sama orang ganteng kaya gue"ucap farel,dasar gak percaya.

"awas lo kalo ngapa-ngapain sama qila!gue sembur bunga tujuh rupa mati lo!"ucap cia sambil menunjuk farel membuat farel memutar bola matanya malas.

"emang mau ngapain gue sama dia"ucap farel sambil melirik qila.

"ya kali aja ma--"

"ngomong sekali lagi gue sumpel mulut lo"ucap farel.pasti mikir yang iya-iya deh.

"hehehe iya-iya ampun,maaf kan anak cantik ini"ucap cia sambil menyengir.

"qila keluar dulu yah"ucap qila merasa tidak enak dirinya disini.

"okeh,oh iya qila nanti tolong buatin susu buat gue ya"ucap cia pada qila dan qila hanya mengangguk kan kepalanya lalu pergi.

"lo ngapain kekamar gue?"tanya farel tanpa basa-basi.

"oh iya hampir lupa gue,gue kesini mau minjem cas-an"ucap cia sambil menepuk jidatnya.

"punya lo manah?"tanya farel.

"ya elah bang,punya gue ketinggalan dimobil kak galang"ucap cia memang tadi waktu pulang berolahraga cia pulang bersama galang dan farel bersama qila,jangan tanyakan rafa dimanah,karena dia bawa motor sendiri,ingat hanya sendiri.

"ish...ambil sana di meja gue"ucap farel.sebenernya gak ikhlas.

"makasih abang ku yang ganteng yang unyu-unyu udah kaya tuyul dan mbak yul,tapi.......tapi bohong.hahaha"ucap cia saat sudah mendapatkan yang dia cari lalu keluar dari kamar farel.

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang