(46)EMPAT PULUH ENAM

2.5K 99 10
                                    

Jangan paksa seseorang untuk selalu ada sebab yang tulus akan selalu ada tanpa kau minta.

***

Vote komennya ditunggu.
Follow akun author.

Enjoy<3

***

Sudah dua minggu farel berada dirumah sakit,kini dia baru saja sampai dirumah karena kata dokter bekas operasinya susah sedikit membaik dan pada akhirnya dia dibolehkan pulang,sebenarnya empat hari yang lalu dia boleh pulang yaa tetapi orang tuanya tidak membolehkan.

"akhirnya pulang juga"ucap farel saat membuka pintu rumahnya diikut mamah dan papahnya yang berada dibelakang.

Mila menggelengkan kepala saat melihat anaknya yang sangat bersemangat,"kamu dirumah harus banyak-banyak istirahat"

Meraka langsung menuju kekamar farel,"apaan si mah,farel kan udah dua minggu istirahat dirumah sakit"

Farel memasuki kamarnya diikuti oleh mamah dan papahnya."bener kata mamah kamu,kamu harus istirahat lagian kan kamu belum sembuh total"

"tapi pah,farel besok mau sekolah"ucap farel sambil menoleh kepapahnya.

Gio menghembuskan napasnya,"kamu baru pulang dari rumah sakit,nanti aja sekolahnya"

"tapi dikit lagi ada ujian kelulusan lho pah,nanti kalo farel gak sekolah terus farel gak pinter nanti farel gak lulus"ucap farel seraya merayu sang papah.

"gampang,kamu seratus persen lulus"ucap gio,lagipula dia yang memiliki sekolah tersebut tinggal menambahkan nilainya saja.jahat memang tetapi yah dari pada farel keras kepala.

"ahh papah gak asik"ucap farel lalu berbaring dikasurnya,sedangkan mila dan gio malah tersenyum.

"mamah mau buat bubur buat kamu nanti jangan lupa dimakan ya,soalnya abis ini mamah mau kerumah temen mamah"ucap mila memperingati.

"jangan bubur deh mah,farel bosen"tolak farel.

"gak usah bantah anak maniss,nurut aja yaaa"ucap mila lalu keluar dari kamar farel sedangkan farel hanya menghembuskan napas pasrah.

"farel kapan boleh sekolah lagi pah?"

Gio berpikir sejenak,"satu minggu lagi juga boleh"

Farel membulatkan matanya,"gak-gak,farel gak mau itu kelamaan,masa pas masuk farel langsung ujian gak ada persiapan dong,besok ya pah"mohon farel.

"kamu belum sembuh total"

"yaudah dua hari dari sekarang okey"ucap farel.

"belum bisa farell,kalo kamu udah sembuh baru deh"ucap gio.

"ishh papah,yaudah tiga hari dari sekarang deh udah mentok ni gak ada tambah-tambahan lagi"ucap farel.

"yaudah-yaudah,intinya kamu sembuh aja dulu.oh iya sedikit lagi cia pulang nanti abis papah nganterin mamah kamu papah mau langsung berangkat ke bandung"ucap gio.

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang