extrapart 2

4.6K 157 4
                                    

Typonya banyak maaf.
Cerita semakin gak jelas!!

Jangan lupa vote komen okey!
Follow juga akun author.

Enjoy:)

****

Helaan napas terdengar karena melihat rumah yang tadi terlihat rapih kini kembali berantakkan.

Barang-barang mainan berserakan dilantai,membuat dirinya frustasi.

"FAREL,REGA!!"teriak qila membuat farel yang rega yang sedang bermain kini menoleh.

Reganta elvaro abraham.

Yap,dia adalah anak dari qila dan farel,mereka sudah menikah 3 tahun lalu.

Qila menggelengkan kepalanya melihat farel dan rega,muka dipenuhi lipstik serta coklat di sudut bibir rega.

"kenapa berantakin rumah lagi sih!"kesalnya ini baru jam 10 pagi dan dia sudah dua kali membersihkan lantai.

Rega hanya menyengir melihat maminya marah-marah."sini qil gabung,seru tau"ucap farel senang.

"gak mau tau lima menit harus bersih"ucap qila tegas.

"mami maafin aku"ucap rega merasa bersalah.

Qila menghela napas menatap anaknya,rega baru berumur 2 tahun membuatnya tak tahan melihat keimutannya."rega mandi dulu yu"

Rega mengangguk senang lalu meminta digendong oleh qila,qila tersenyum lalu membawa rega dalam gendonganya.

"qil, terus ini siapa yang bersihin?"tanya farel.

Qila menatap farel kesal membuat farel menelan ludahnya takut."bersihin sendiri,belum bersih gak boleh masuk kamar!!"

"yahh kok gitu sih qil,rega sini bantuin papi malah enak-enakan!"ucap farel kesal bisa-bisanya dia sendiri yang membersihkan semua.

"gak mau papi aja,aku mau mandi"ucap rega membuat farel menatapnya kesal.

"gak-gak,sini cepet rega turun bantuin papi dulu,nanti kalo papi gak boleh masuk kamar gimana!"ucap farel menarik rega dari gendongan qila.

Qila melepas tangan farel."cepet bersihin,atau kamu gak dapet makan malem"

"yah,tapi qi—"

"lima menit"final qila.

Farel menghela capek.benar-benar,masa dia yang harus bersihin semuanya.padahal siang ini dia sudah ada janji bertemu dengan reyhan untuk liburan.

"ah biarin aja deh,nanti juga qila yang bersihin,dia kan gitu.gak mungkin kan dia marah sama gue"gumam farel lalu pergi kelantai atas kamarnya untuk mandi dan bersiap.

"gak Ada sejarahnya kan qila marah sama orang ganteng"ucap farel percaya diri.

Farel menatap cermin yang ada didalam kamarnya."si anjir,makhluk darimana nih,jelek banget sumpah woy,malah buluk lagi!"

Farel sedikit befose didepan cermin."tapi kok mirip gue?eh gak mungkin dong makhluk jelek ini gue,secara gue kan tamvan.iya kan?ya iya lah masa enggak"

Farel bersenandung ria lalu memasuki kamar mandi.

🧡🧡🧡

Farel menggulung kemejanya saat menuruni tangga,senyuman senang terus ia pancarkan karena hari ini para cowok-cowok mengadakan reuni tanpa istri,benar-benar enak.

"qilaa istriku,cantikku.anjir bucin banget gue"ucap farel sedikit teriak diawal sambil menuju kamar mandi dilantai bawah rumahnya.

"qil aku berangkat main dulu ya,kamu mau nitip apa pulangnya?tenang aja aku bakal beliin kok santai"

AQILA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang