Aku berharap banyak pada dirinya,sampai-sampai aku melupakan fakta bahwa aku tidak berarti apa-apa baginya.
-author.
***
Jgn lupa vote
Bnyk typoHppyReading
***
"SALAH LO BANYAK,LO ITU NUMPANG DIRUMAH GUE!!"
Hanya kata-kata tetapi kenapa sakitnya hingga membuat hati hancur.
Kenapa dia harus diberi harapan seperti ini??sungguh sangat bodoh dirinya.semua menatap dirinya sinis,apa salahnya.
"hahaha,qila emang numpang kak,qila gak punya rumah.gak seperti kak farel yang punya rumah besar,qila sekolah dibiayain sama bu mila,hahaha enak banget ya hidup qila semuanya bergantung sama kekuarga kak farel,hahaha.pasti kak farel kesel kan sama qila"ucap qila disertai tawa miris,perih dihatinya seakan tak terasa,hatinya seperti mati rasa sekarang.
Farel menatap qila jijik."ITU LO SADAR!!HARUSNYA LO ITU SADAR DARI AWAL,MANAH MUNGKIN GUE SUKA SAMA MODEL PEMBANTU MACAM LO GINI,LO ITU BUKAN TIPE GUE,INGET LO ITU CUMA ORANG MISKIN YANG GAK TAU DIRI DAN GAK TAU DIUNTUNG!!"
Kenapa qila ini??kenapa dia tidak melawan saat dihina seperti ini?dia ini kenapaaa,qila tidak mengerti.kali ini sepertinya dia sudah capek menjalani semuanya.sungguh sekarang dia tau betapa kejamnya kehidupan didunia.
"kak farel....,qila minta maaf udah numpang dirumah kak farel,disini qila yang salah.qila pikir kak farel bakal beneran suka sama qila yang cuma anak pembantu,hahaha.bodoh banget ya qila berharap terlalu tinggi"
"LO ITU EMANG BODOH,TERLALU POLOS.GAMPANG BANGET KENA JEBAKAN GUE,DASAR PEMBANTU YANG GAK TAU DIUNTUNG.DASAR SAMPAH!!"ucap farel sambil menunjuk wajah qila yang banyak tergenang air mata.
"iya kak,qila tau qila itu bodoh.qila cuma orang bodoh yang gak tau apa-apa tanpa sadar masuk kedalam hidup orang-orang pinter yang derajatnya lebih tinggi dari qila"
Farel tertawa hambar mendengarnya,"tapi kak,qila masih punya harga diri,qila masih punya hati.hati qila sama seperti kalian semua.hati qila juga akan sakit kalau dihina seperti ini.hahaha,tapi buat orang miskin kaya qila gini yang selalu dihina orang-orang qila berusaha kuat,tapi baru kali ini kak,baru kali ini hati qila seperti gak ada rasanya,seakan perasaan dalam hati qila itu mati,hahaha lucu ya hidup qila"
Semua yang ada disitu dibuat diam karena qila mencurahkan apa yang ada dipikirannya.
"qila mau bilang makasih,kak farel udah hancurin perasaan qila.qila pamit pergi"ucap qila sambil sambil sedikit tertawa,menertawakan hidupnya yang miris ini.
Tetap tersenyum walau sudah dikecewakan berkali-kali,aku ini bodoh atau apa??,batin qila sambil sedikit tersenyum melihat keadaan dirinya yang sangat miris.
"FAREL!!LO GILAA"kesal reyhan langsung menonjok pipi kanan farel.
Bugh...
"LO GILA REL!!DIA ITU CEWEK!!LO GAK TAU PERASAAN DIA DIPERMALUKAN BANYAK ORANG KAYA GINI!!LO BEGO REL,TOLOL."kesal reyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
AQILA [end]
Teen FictionAQILA NALEESKHA BELLA gadis kecil dan polos berparas cantik yang menjalani hidupnya serba kekurangan,hingga pada akhirnya dia tinggal bersama majikannya FARELIO PUTRA ABRAHAM majikan sekaligus temannya sekolah. Hingga suatu hari mereka memendam pera...